Kurniawan Dijagokan APPI, Sudah Saatnya Federasi Dipimpin Pelaku Sepakbola

0
11
views

Kurniawan Dijagokan APPI, Sudah Saatnya Federasi Dipimpin Pelaku Sepakbola Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kurniawan Dijagokan APPI, Sudah Saatnya Federasi Dipimpin Pelaku Sepakbola. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kurniawan Dijagokan APPI, Sudah Saatnya Federasi Dipimpin Pelaku Sepakbola :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Kurniawan Dijagokan APPI, Sudah Saatnya Federasi Dipimpin Pelaku Sepakbola


Jakarta – Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) akan mencalonkan Kurniawan Dwi Yulianto di bursa Ketum PSSI. Mereka menilai pemain adalah sosok yang tahu betul kondisi sepakbola di tanah air.

Ketua APPI, Ponaryo Astaman, memandang bahwa sudah saatnya pemain terlibat di federasi, setelah bertahun-tahun pengurus-pengurus PSSI tidak berbeda jauh. Dengan hadirnya pemain di dalam tubuh federasi, maka perubahan atau kekurangan bisa dilakukan dengan baik.

“Karena kami pikir sudah waktunya ada sosok pemain atau mantan pemain yang terlibat di federasi. Mereka pernah berjuang di lapangan sebagai pemain, mereka paham betul apa yang diperlukan untuk kekurangan yang harus dibenahi demi kemajuan sepakbola Indonesia,” ungkap Ponaryo.

Namun demikian, keinginan APPI dan masyarakat Indonesia melihat pemain bisa terlibat dalam federasi tentu tidaklah mudah. Sebab, 107 voter atau pemilik suara dipastikan sudah memiliki calon masing-masing dan lebih ‘menguntungkan’ bagi mereka.

Apalagi, saat ini sudah ada calon-calon yang bisa dibilang memiliki kekuatan. Di antaranya Letjen Edy Rahmayadi, Erwin Aksa, Moeldoko dan kabarnya juga ada Joko Driyono.

Tapi, Ponaryo menegaskan akan tetap berusaha yang terbaik untuk pencalonan Kurniawan tersebut. Terpenting baginya adalah dia ingin membuka mata masyarakat bahwa inilah yang diperlukan bagi sepakbola tanah air.

“Kami akan berusaha berbuat yang terbaik di pencalonan Mas Kurus (panggilan Kurniawan) ini. Soal hasil kami lihat saja nanti,” kata pemain Pusamania Borneo FC itu.

“Yang paling penting adalah kami sudah mulai membuka mata masyarakat, bahwa ini yang diperlukan sepakbola Indonesia. Sosok yang pernah langsung mengalami bagaimana bermain sepakbola membawa nama negaranya. Sehingga sekali lagi tahu betul apa yang diperlukan untuk memperbaiki sepakbola kita,” simpul Ponaryo yang juga pernah jadi kapten timnas Indonesia itu.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kurniawan Dijagokan APPI, Sudah Saatnya Federasi Dipimpin Pelaku Sepakbola semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here