La Nyalla dan Panglima TNI Sepakat Bersihkan Match Fixing

0
138
views

La Nyalla dan Panglima TNI Sepakat Bersihkan Match Fixing Terbaru dari Bola Liga La Nyalla dan Panglima TNI Sepakat Bersihkan Match Fixing. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul La Nyalla dan Panglima TNI Sepakat Bersihkan Match Fixing Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari La Nyalla dan Panglima TNI Sepakat Bersihkan Match Fixing :
Bola Liga

 Bola Liga-La Nyalla dan Panglima TNI Sepakat Bersihkan Match Fixing di Piala Sudirman. Ternyata Presiden PSSI La Nyalla Mattalitti dan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo sudah satu kata dalam hal membersihkan praktik pengaturan skor (match fixing) dalam Turnamen Sepakbola Piala Jenderal Sudirman (PJS) yang sudah memasuki babak akhir penyisihan.

“Sejak memimpin PSSI, saya bertekad akan membersihkan praktik pengaturan skor dalam pertandingan sepakbola nasional. Alhamdulillah, niat saya menerapkan pertandingan yang bersih mendapat dukungan penuh dari Panglima TNI yang juga tidak mau ada permainan di PJS,” kata La Nyalla di Surabaya, Sabtu (28/11).

Untuk mewujudkan pertandingan yang bersih, La Nyalla memang telah menginstruksikan Sekjen PSSI Azwan Karim dan jajaran pengurus PSSI terkait membantu Panglima TNI dan panitia penyelenggara untuk membersihkan oknum-oknum yang diduga terlibat dalam pengaturan pertandingan untuk kepentingan pihak ketiga.

“Saya tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas kepada siapa pun pelaku sepakbola jika memang benar-benar terbukti. Tidak pandang bulu siapa pun dia,” tegasnya.

Pernyataan keras ini diungkapkan La Nyalla sehubungan adanya dugaan pengaturan skor yang dilontarkan Anggota Komite Etik PSSI Haryo Yuniarto.

Pria yang juga pengacara itu mengatakan bahwa hasil monitoring dari PSSI indikasikan adanya dugaan Match Fixing dari berbagai bukti yang sudah didapat oleh pihaknya. Haryo mengatakan bahwa dirinya sangat penting menyelidiki ini karena PSSI ikut memberikan rekomendasi kepada turnamen tersebut.

“Ada indikasi penyimpangan dan pengaturan hasil pertandingan dari beberapa klub untuk kepentingan pihak ketiga. Dugaan Match Fixing di Piala Sudirman sudah ada bukti dan saksinya, kami sudah pegang,” kata Haryo dalam keterangannya yang dikirim kepada wartawan melalui fasilitas sellular whats up.

Turnamen Piala Jenderal Sudirman ini diadakan untuk merayakan HUT ke-70 TNI, dan babak penyisihannya dilaksanakan di tiga kota yaitu Gianyar (Bali), Malang dan Sidoarjo. Turnamen ini digelar mulai 14 November 2015 hingga 24 Januari 2016.

Mahaka Sports and Entertainment kembali ditunjuk menggelar turnamen dan total sebanyak 14 klub Indonesia Super League dan satu klub PS TNI turut serta di ajang ini. Klub tersebut adalah Arema Cronus, Bali United, Persipasi Bandung Raya, PSM Makassar, Persib Bandung, Persija Jakarta, Persela Lamongan, Mitra Kukar, Persipura Jayapura, Sriwijaya FC, Persegres, Pusamania Borneo FC, Surabaya United, Semen Padang, dan PS TNI.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul La Nyalla dan Panglima TNI Sepakat Bersihkan Match Fixing semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update La Nyalla dan Panglima TNI Sepakat Bersihkan Match Fixing bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here