La Nyalla Mattalitti : Luar Biasa Perjuangan Anak anak Timnas U23

0
215
views

La Nyalla Mattalitti : Luar Biasa Perjuangan Anak anak Timnas U23 Terbaru dari Bola Liga La Nyalla Mattalitti : Luar Biasa Perjuangan Anak anak Timnas U23. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul La Nyalla Mattalitti : Luar Biasa Perjuangan Anak anak Timnas U23 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari La Nyalla Mattalitti : Luar Biasa Perjuangan Anak anak Timnas U23 :

JAKARTA,Bola Liga – -Timnas U-23 tampil trengginas dengan menekuk lawannya Kamboja dengan skor telak 6-1. Garuda Muda berjumpa dengan Kamboja dalam lanjutan babak penyisihan Grup A SEA Games di Stadion Jalan Besar, Singapura, Sabtu (6/6/2015).

Enam gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Muchlis Hadi Ning Saefulah (3 gol), Ahmad Nufiandani, Wawan dan Evan Dimas Darmono. Satu gol hiburan untuk Kamboja dicetak oleh sang kapten melalui titik putih.

Ketua Umum PSSI La Nyalla Mahmud Mattaliti mengaku bangga dengan perjuangan para pemain U-23. Meski kalah dipertandingan sebelumnya lawan Myanmar (2-4), Garuda Muda tetap tampil semangat dan kerja keras.

“Luar Biasa perjuangan pemain Timnas U-23 tadi lawan Kamboja. Mereka mampu tampil dengan disiplin, semangat, kerja keras dan kompak serta mampu memanfaatkan peluang yang didapat,” kata La Nyalla Mattalitti usai pertandingan.

Namun, La Nyalla tetap meminta anak asuh Aji Santoso itu tetap fokus untuk dua pertandingan yang tersisa. Kata La Nyalla, dua pertandingan itu sama pentingnya dengan pertandingan melawan Kamboja.

“Terus bekerja keras, ingat perjuangan masih panjang. Dua pertandingan didepan harus dijadikan partai final demi pencapaian prestasi. Terus berdoa, kompak dan fokus serta kerja keras,” ujarnya.

“Jangan kahawatir, kami yang ada di Indonesia tetap akan mendoakan dan mendukung perjuangan kalian. Kibarkan Merah Putih lebih tinggi dari negara lain,” tukasnya.

Dipertandingan selanjutnya, Garuda Muda bersua dengan Filipina 9 Juni mendatang. Tiga hari berselang, mereka akan menantang tuan rumah Singapura (indopos)

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul La Nyalla Mattalitti : Luar Biasa Perjuangan Anak anak Timnas U23 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update La Nyalla Mattalitti : Luar Biasa Perjuangan Anak anak Timnas U23 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here