La Nyalla Mattalitti: Pembekuan PSSI Tak Diakui FIFA!

0
327
views

La Nyalla Mattalitti: Pembekuan PSSI Tak Diakui FIFA! Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul La Nyalla Mattalitti: Pembekuan PSSI Tak Diakui FIFA! Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari La Nyalla Mattalitti: Pembekuan PSSI Tak Diakui FIFA! :

La Nyalla Mattalitti

La Nyalla Mattalitti menyatakan bahwa pembekuan PSSI yang dilakukan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia tidak diakui oleh FIFA. Bahkan, pria yang baru saja terpilih sebagai Ketua Umum PSSI ini menilai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi telah menyalahgunakan wewenang untuk membekukan PSSI.

“Saya sudah dapat ucapan selamat dari FIFA (setelah terpilih sebagai Ketua Umum PSSI yang baru), dan mereka tidak anggap (pembekuan PSSI yang dilakukan oleh Kemenpora) itu,” tukas La Nyalla Mattalitti di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Saya tidak merasa ada pembekuan. Pembekuan (PSSI) itu adanya di Kemenpora saja. Tapi di FIFA sama sekali tidak ada (tidak diakui). Kemenpora telah melakukan abuse of power (penyalahgunaan wewenang). Ini tidak boleh,” tambahnya.

“Jadi, apa yang dilakukan Kemenpora ini saya katakan offside dan tidak ada ceritanya PSSI hasil KLB, Ketua Umum bersama Exco-nya dibekukan, tapi Asprov (Asosiasi Provinsi PSSI) dirangkul untuk melawan atasannya. Ini namanya memecah belah. Ini harus dilaporkan,” lanjut La Nyalla Mattalitti.

Tak hanya itu, La Nyalla Mattalitti juga yakin bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mengetahui kejadian yang sebenarnya sehingga Kemenpora memutuskan untuk membekukan PSSI. “Saya dan rekan-rekan dan stakeholder di PSSI, semuanya rakyat Indonesia, yang katanya kita merevolusi mental. Apa begini caranya merevolusi mental? Saya yakin Jokowi tidak tahu,” sergahnya.

“Untuk itu saya akan keliling untuk klarifikasi siapa yang benar, siapa yang salah. Kebenaran bisa disalahkan, tapi kebenaran tak bisa dikalahkan,” pungkas La Nyalla Mattalitti.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul La Nyalla Mattalitti: Pembekuan PSSI Tak Diakui FIFA! semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update La Nyalla Mattalitti: Pembekuan PSSI Tak Diakui FIFA! bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here