La Nyalla : Saya Diam Karena Hormati Presiden Jokowi

0
203
views

La Nyalla : Saya Diam Karena Hormati Presiden Jokowi Terbaru dari Bola Liga La Nyalla : Saya Diam Karena Hormati Presiden Jokowi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul La Nyalla : Saya Diam Karena Hormati Presiden Jokowi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari La Nyalla : Saya Diam Karena Hormati Presiden Jokowi :

JAKARTA,Bola Liga – -Presiden PSSI La Nyalla Mahmud Mattalitti mengaku selama ini enggan menanggapi pernyataan Menpora dan timnya karena dirinya masih menghormati Presiden RI Joko Widodo.

Hal itu ditegaskan La Nyalla menyusul adanya rumor bahwa orang nomor satu di PSSI yang terpilih melalui Kongres PSSI 18 April lalu ini telah kendor semangatnya dalam memimpin PSSI.

“Saya diam karena saya masih menghormati Presiden Jokowi yang mendapat masukan yang salah dari pembantunya. Sehingga jangan sampai Presiden diremehkan masyarakat bola kalau saya kritik. Lebih baik saya diam,” ungkapnya, Kamis (4/6/2015).

Ditegaskan La Nyalla, dirinya tidak pernah meminta jabatan di PSSI. “Saya sumpah demi Allah, saya tidak pernah minta-minta jabatan, apalagi sebagai Presiden PSSI. Tetapi kalau saya diberi amanah, akan saya jalankan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Karena itu, dirinya juga tidak perlu menanggapi pernyataan apapun dari Menpora dan timnya. “Menpora kan sudah tidak menganggap PSSI yang saya pimpin, ngapain masih bicara PSSI? Urus saja agenda-agenda Menpora, termasuk mau membuat FIFA tandingan, lanjut saja.”

Ditambahkan, dirinya juga enggan menanggapi langkah apapun yang dilakukan tim transisi, karena selain sudah di wilayah yudikatif, juga tidak ada hubungan PSSI dengan tim transisi kemenpora. “Silakan aja, mau apa saja, kan mumpung merasa bebas dan bisa melakukan apa saja. Mumpung merasa berkuasa, silakan saja. Tapi ingat, di atas langit ada langit,” pungkasnya. *sun*

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul La Nyalla : Saya Diam Karena Hormati Presiden Jokowi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update La Nyalla : Saya Diam Karena Hormati Presiden Jokowi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here