La Nyalla : Saya Tidak Butuh Jabatan, Tapi Menjaga Amanah dan Menjaga Martabat Sepakbola

0
230
views

La Nyalla : Saya Tidak Butuh Jabatan, Tapi Menjaga Amanah dan Menjaga Martabat Sepakbola Terbaru dari Bola Liga La Nyalla : Saya Tidak Butuh Jabatan, Tapi Menjaga Amanah dan Menjaga Martabat Sepakbola. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul La Nyalla : Saya Tidak Butuh Jabatan, Tapi Menjaga Amanah dan Menjaga Martabat Sepakbola Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari La Nyalla : Saya Tidak Butuh Jabatan, Tapi Menjaga Amanah dan Menjaga Martabat Sepakbola :

La Nyalla Mattalitti mengatakan yang dilakukan oleh kepengurusan baru PSSI pimpinannya adalah menjaga martabat sepak bola dari intervensi pihak ke tiga.

“Saya tidak butuh jabatan, tapi saya menjaga amanah para anggota dan menjaga martabat sepak bola dari tangan saudara Menpora,” kata La Nyalla, kepada wartawan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (15/9/2015).

PSSI sendiri sudah melakukan berbagai upaya untuk segera memperbaiki hubungannya dengan Kemenpora. Namun sayang, niat baik PSSI tak mendapat sambutan baik dari Imam Nahrawi.  Empat kali kunjungan PSSI tak mendapat respon baik dari Kemenpora. Padahal, empat kunjungan itu sangat penting termasuk saat datangnya surat sanksi dari FIFA untuk sepak bola Indonesia.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul La Nyalla : Saya Tidak Butuh Jabatan, Tapi Menjaga Amanah dan Menjaga Martabat Sepakbola semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update La Nyalla : Saya Tidak Butuh Jabatan, Tapi Menjaga Amanah dan Menjaga Martabat Sepakbola bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here