La Nyalla : Tetap Konsentrasi, Jaga Semangat dan Kebersamaan Tim

0
310
views

La Nyalla : Tetap Konsentrasi, Jaga Semangat dan Kebersamaan Tim Terbaru dari Bola Liga La Nyalla : Tetap Konsentrasi, Jaga Semangat dan Kebersamaan Tim. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul La Nyalla : Tetap Konsentrasi, Jaga Semangat dan Kebersamaan Tim Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari La Nyalla : Tetap Konsentrasi, Jaga Semangat dan Kebersamaan Tim :

SINGAPURA,Bola Liga-Tim nasional Indonesia U-23 menang 2-0 atas Filipina pada laga lanjutan babak penyisihan Grup A SEA Games Singapura 2015, Selasa, 9 Juni 2015. Kemenangan ini membuat Indonesia naik ke posisi runner up klasemen sementara grup A, sekaligus menjaga peluang lolos ke babak semifinal. Laga terakhir menghadapi tuan rumah pada Kamis, 11 Juni 2015, menjadi penentu lolos ke semifinal.

Kemenangan ini disambut dengan penuh sujud syukur oleh seluruh official tim dan pemain, termasuk Presiden PSSI La Nyalla M Mattalitti yang mendampingi langsung perjuangan Timnas U23 di Singapura

“Alhamdullilah, bersyukur atas kemenangan ini. Setapak demi setapak setiap pertandingan yang ada dan tersisa, jangan meremehkan lawan. Tetap konsentrasi dan jaga semangat serta kebersamaan tim, ” kata La Nyalla saat dihubungi Bola Liga

La Nyalla Mattalitti datang langsung ke Hotel Days, Singapura, Selasa (9/6) siang untuk memberikan semangat serta motivasi langsung kepada penggawa Timnas U-23 sebelum bermain melawan Filipina. Presiden PSSI datang ke Singapura didampingi oleh Deputi Sekjen PSSI, Budi Setiawan.

La Nyalla juga siap memberikan bonus Rp 1 miliar bila Manahati Lestusen dkk meraih juara. “Tentu PSSI sudah menyiapkan bonus bila mampu meraih emas. Tetapi kita fokus dulu satu  pertandingan penyisihan melawan  Singapura. Kami meminta doa kepada seluruh masyarakat agar diberikan hasil dan pencapaian yang maksimal,” harap La Nyalla.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul La Nyalla : Tetap Konsentrasi, Jaga Semangat dan Kebersamaan Tim semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update La Nyalla : Tetap Konsentrasi, Jaga Semangat dan Kebersamaan Tim bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here