"Ladeni Persib, I Made Wardhana Siap Kawal Gawang Arema"

0
181
views

Berita Bola: "Ladeni Persib, I Made Wardhana Siap Kawal Gawang Arema" Info Bola terbaru dari Bola Liga "Ladeni Persib, I Made Wardhana Siap Kawal Gawang Arema" –

Bola Liga – I Made Wardhana mengaku siap menggantikan posisi Kurnia Meiga pada laga semifinal Indonesia Super League 2014. Penjaga gawang kedua Arema Cronus ini hanya menanti kepercayaan tim pelatih menurunkannya pada laga tersebut.


“Saya siap jika dimainkan pada pertandingan itu,” ujar Kadek, sapaan karib I Made Wardhana.


“Namun, ini semua tergantung keputusan tim pelatih. Saya sih selalu siap jika dipercaya,” sambungnya.


Arema Cronus bakal menghadapi Persib Bandung pada laga semifinal Indonesia Super League 2014. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Jakabaring Palembang, Selasa (04/11).


Pada laga ini, Arema dipastikan tampil tanpa Kurnia Meiga. Penjaga gawang utama Arema ini terkena akumulasi kartu.


Sementara itu, asisten pelatih Arema, Joko Susilo mengaku belum memutuskan siapa yang akan turun pada laga semifinal ini, Kadek atau Ahmad Kurniawan. Namun, menurutnya, siapapun yang turun tak akan jadi masalah besar bagi timnya.


“Mereka berdua punya kemampuan sama. Kita akan turunkan siapa saja yang paling siap,” tutur Gethuk, sapaan karib Joko Susilo.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Ladeni Persib, I Made Wardhana Siap Kawal Gawang Arema" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Ladeni Persib, I Made Wardhana Siap Kawal Gawang Arema" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here