Laga Amal buat Pemain Cedera Digelar di Dua Kota Ini

0
146
views

Laga Amal buat Pemain Cedera Digelar di Dua Kota Ini Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Laga Amal buat Pemain Cedera Digelar di Dua Kota Ini serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Laga Amal buat Pemain Cedera Digelar di Dua Kota Ini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Laga Amal buat Pemain Cedera Digelar di Dua Kota Ini :
Bola Liga
BolaLiga.org – Laga amal bagi pemain muda Indonesia yang saat ini dibekap cedera sehingga tidak bisa lagi beraktifitas sebagai pesepak bola akan digelar di dua kota yaitu Solo pada 4 Februari 2016 dan Sleman pada 6 Februari 2016.Perwakilan PT Gilbol Indonesia selaku pemrakarsa kegiatan, Yon Moeis mengatakan pertandingan ini telah terprogram cukup lama. Hal ini didasari banyaknya pemain muda Indonesia yang mengalami cedera sebelum masa puncak dan mulai ditinggalkan oleh klub.”Laga amal ini adalah yang kedua kalinya. Yang pertama untuk almarhum Lucky Acub dan Rusdi Bahalwan. Dan saat ini untuk tiga pemain muda ini,” kata Yon Moeis di sela jumpa pers laga amal yang sedianya akan disiarkan langsung oleh televisi nasional Trans 7 itu.Tiga pemain Indonesia yang mendapatkan perhatian pada laga amal ini adalah dua mantan pemain muda Persija Jakarta yaitu Alvin Tuasalamony dan Abdul Rahman Lestaluhu. Selain itu ada mantan pemain nasional Muhammad Nasuha. Pemain ini sebelumnya telah diakui kemampuannya.Tidak hanya untuk pemain, pertandingan amal yang juga didukung oleh Flypower ini juga dipersembahkan untuk mantan pelatih nasional Sofyan Hadi yang saat ini menderita kanker tulang.”Mereka (Alvin, Abdul dan Nasuha) tidak main pada pertandingan ini. Tapi mereka akan hadir di dua pertandingan itu. Begitu juga mantan pelatih nasional Sofyan Hadi,” kata pria yang juga seorang wartawan senior itu.Terkait dipilihkan dua kota yaitu Solo dan Sleman sebagai tuan rumah, Yon Moeis menjelaskan jika didua kota tersebut animo masyarakat akan melihat pertandingan sepak bola sangat tinggi. Pihaknya berharap dengan adanya laga amal yang diikuti pemain nasional itu akan menjadi daya tarik sendiri.”Pemain sudah kami hubungi dan menyatakan siap. Yang jelas pada pertandingan ini kami tidak membuat harga tiket mahal. Bagi kami yang penting stadion terisi penuh,” kata pria yang akrab dipanggil Bang Yon itu.Meski pertandingan ini adalah laga amal, Yon Moeis tidak menjelaskan dengan detail berapa besar dana yang akan didonasikan kepada tiga pemain dan satu mantan pelatih nasional itu. Sementara itu salah satu pemain muda yang mengalami cedera, Alvin Tuasalamony mengaku sangat bersyukur dengan kegiatan laga amal ini. Pihaknya berharap pertandingan ini bisa memotivasi untuk terus berusaha sembuh dan kembali bisa bermain.”Pertandingan ini sangat baik buat kita terutama untuk motivasi. Kami ingin cepat sembuh dan bermain lagi,” kata pemain asal Tulehu Ambon itu.Hal yang sama dikatakan Abdul Rahmad Lestaluhu dan Muhammad Nasuha. Pertandingan ini merupakan sebuah perhatian dari insan sepak bola Indonesia. Pihaknya berharap semuanya bisa menjadi motivasi lebih untuk sembuh dan kembali aktif dipersepakbolaan nasional. (Antara) Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laga Amal buat Pemain Cedera Digelar di Dua Kota Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Laga Amal buat Pemain Cedera Digelar di Dua Kota Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here