Laga Bertajuk 'Daud vs Goliath' Berakhir Mengejutkan

0
112
views

Laga Bertajuk 'Daud vs Goliath' Berakhir Mengejutkan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Laga Bertajuk 'Daud vs Goliath' Berakhir Mengejutkan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Laga Bertajuk 'Daud vs Goliath' Berakhir Mengejutkan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Laga Bertajuk 'Daud vs Goliath' Berakhir Mengejutkan :
Bola Liga

BolaLiga.org – Raksasa Spanyol, Barcelona, harus menerima kenyataan pahit setelah gagal meraih kemenangan di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey atau Piala Raja. Menghadapi penghuni Segunda B, Villanovense, Los Cules dipaksa bermain imbang tanpa gol di laga bertajuk Daud versus Goliath.

Jalannya Pertandingan

Menjamu Barcelona di Estadio Romero Cuerda, Villanovense yang tampil penuh percaya diri di hadapan ribuan pendukungnya langsung menggebrak di awal laga.

Lima menit bola bergulir, tuan rumah mendapat peluang pertamanya. Sayang peluang yang diperoleh Pajuelo gagal menembus gawang Barcelona yang dikawal Masip.

Barcelona sendiri mendapat peluang pertamanya di menit 31. Berawal dari tendangan bebas yang dilepaskan Adriano, Bartra yang mendapat bola menyodorkan bola kepada Munir El Haddadi yang berdiri bebas di depan gawang. Namun peluang itu kandas setelah bola dimentahkan tiang gawang.

10 menit berselang, tuan rumah kembali mengancam. Menyambut bola hasil tendangan penjuru, Javi Sanchez menanduk bola ke arah gawang. Beruntung bagi Barca, bola masih melayang di atas mistar. Skor kacamata menutup babak pertama.

Di babak kedua, Barcelona lebih mendominasi jalannya pertandingan. Namun seperti halnya di babak pertama, serangan yang dibangun belum mampu memberikan ancaman berarti ke gawang tuan rumah.

Peluang terbaik Barcelona di babak kedua di dapat Marc Bartra di menit 87. Namun peluang itupun kandas di tangan penjaga gawang Villanovense, Jose Fuentes, yang tampil gemilang.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Susunan Pemain:
Villanovense (4-2-3-1): Jose Fuentes; Cubi, Javi Sanchez, Trinidad, Tapa; Pajuelo, Curro; Elias, Moraga, Victor; Casi.
Barcelona (4-3-3): Masip; Douglas, Bartra, Vermaelen, Mathieu; Kaptoum, Samper, Gumbau; Munir, Sandro, Adriano.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laga Bertajuk 'Daud vs Goliath' Berakhir Mengejutkan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Laga Bertajuk 'Daud vs Goliath' Berakhir Mengejutkan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here