Laga DFB Pokal Dihentikan Karena Wasit Dilempar Korek Api

0
195
views

Laga DFB Pokal Dihentikan Karena Wasit Dilempar Korek Api Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Laga DFB Pokal Dihentikan Karena Wasit Dilempar Korek Api serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Laga DFB Pokal Dihentikan Karena Wasit Dilempar Korek Api Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Laga DFB Pokal Dihentikan Karena Wasit Dilempar Korek Api :

Laga DFB Pokal Dihentikan Karena Wasit Dilempar Korek Api

Pertandingan DFB Pokal yang mempertemukan dua klub divisi rendah Jerman, Osnabrueck dan RB Leipzig, harus dihentikan di babak kedua. Penyebabnya adalah kepala wasit dilempar korek api dari tribun penonton.

Laga babak pertama DFB Pokal yang mempertemukan klub divisi tiga, Osnabrueck, yang berstatus sebagai tuan rumah, dengan favorit pemenang pertandingan dan juga klub divisi dua, RB Leipzig, tak bisa diselesaikan. Pada menit ke-71, di mana tim tuan rumah tengah unggul 1-0, wasit memutuskan untuk menghentikan pertandingan.

Ya, pertandingan dihentikan setelah wasit yang memimpin pertandingan, Martin Peterson, mengalami sakit di bagian kepala setelah mendapat lemparan korek api dari tribun penonton. Peterson tampak tak mengalami luka yang serius, tapi sang pengadil di lapangan hijau itu memutuskan untuk memerintahkan kedua tim untuk kembali ke ruang ganti.

Insiden tersebut kemudian direspon oleh Federasi Sepak Bola Jerman (DFB). Organisasi yang mengurus sepak bola Jerman itu segera melakukan investigasi terkait pelemparan tersebut.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laga DFB Pokal Dihentikan Karena Wasit Dilempar Korek Api semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Laga DFB Pokal Dihentikan Karena Wasit Dilempar Korek Api bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here