Laga FC Percaya Diri Hadapi PS Badung di Babak 4 Besar

0
219
views

Laga FC Percaya Diri Hadapi PS Badung di Babak 4 Besar Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Laga FC Percaya Diri Hadapi PS Badung di Babak 4 Besar Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Laga FC Percaya Diri Hadapi PS Badung di Babak 4 Besar :

Laga FC Percaya Diri Hadapi PS Badung di Babak 4 Besar
Skuad Laga FC Surabaya

Laga FC Surabaya percaya diri tampil di semifinal Piala Nusantara 2014. Tim yang bermaterikan para pemain Pra PON Jatim itu bahkan optimistis mengalahkan PS Badung yang akan menjadi lawannya di Stadion Sultan Agung, Jumat (12/12) sore, untuk selanjutnya melenggang ke babak final, Minggu (14/12).

“Progres anak-anak dari hari ke hari makin bagus. Kepercayaan diri mereka terus muncul dan itu kami harapkan bisa terus terjaga sampai kami ke final dan merebut juara Piala Nusantara edisi perdana ini,” tutur pelatih Laga FC, Hanafing, Kamis (11/12).

Dibanding tiga tim peserta lainnya di babak empat besar ini, usia Laga FC memang terbilang paling muda. Tim asal Kota Pahlawan ini dibentuk oleh KONI Jatim sebagai wadah bagi pemain Pra PON Jatim untuk merasakan kompetisi. Hasilnya, tim yang dahulunya bernama Perseba Bangkalan itu mampu setapak demi setapak meraih prestasi.

Terakhir selain dengan pemain Pra PON Jatim yang diisi pula pemain-pemain lokal Madura, tim ini sukses menjadi juara Divisi Tiga. Juara abadi karena mulai musim depan Divisi ini dan Divisi Dua sampai dengan Divisi Satu akan dilebur menjadi satu di Piala Nusantara.

“Mental pemain pun sudah tertempa karena berkompetisi sejak level bawah hingga terakhir kami juara Divisi Tiga. Lalu masuk ke 16 besar Piala Nusantara dan menjadi juara grup hingga masuk ke 8 besar ini. Sekarang kami masuk empat besar dan musim depan sudah ada di Divisi Utama. Jadi mental juara anak-anak kami kira sudah kuat,” papar eks pelatih PSIM Yogyakarta itu.

Meski begitu, Hanafin meminta kepada Achmad Rizky cs untuk tidak meremehkan PS Badung. Berstatus sebagi runner-up di Grup XI, tim asal Pulau Dewata itu menjelma menjadi tim underdog setelah meraih tiket semifinal di laga terakhir usai mengalahkan tim kuat Perserang Serang.

“Kami gembira sekali bisa lolos semifinal dan tak terduga apalagi juga promosi Divisi Utama. Harus manfaatkan peluang yang ada, terpenting lolos final dahulu,” sambung arsitek PS Badung, I Nyoman Sujata.

Adapun partai semifinal lainnya akan menyajikan Derbi Jatim antara Perssu Sumenep melawan Persatu Tuban di tempat yang sama. “Kami siap turun dengan skuad terbaik. Ian Helda dan Nasir yang bermain tak dalam kondisi terbaik di laga terakhir, besok sudah bisa diturunkan,” tandas juru taktik Persatu, Edy Sutrisno. (Gading Persada / CN26 / Suara Merdeka) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laga FC Percaya Diri Hadapi PS Badung di Babak 4 Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Laga FC Percaya Diri Hadapi PS Badung di Babak 4 Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here