Laga FC Resmi Hijrah ke Malang

0
278
views

Laga FC Resmi Hijrah ke Malang Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Laga FC Resmi Hijrah ke Malang Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Laga FC Resmi Hijrah ke Malang : Bola Liga Salah satu muka baru di kompetisi Divisi Utama, Laga FC akhirnya memilih Stadion Gajayana, Malang sebagai kandang anyar mereka. Dengan demikian, runner up Liga Nusantara 2014 ini akan meninggalkan Kota Surabaya. 

Sebelumnya tim asuhan mantan pelatih PSM, Hanafing, berminat untuk menggunakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Selain tempatnya yang layak, stadion ini juga dekat dengan Surabaya yang notabene markas mereka. 

“Kami tidak ada masalah bermain di Malang. Jarak dengan Surabaya tidak demikian jauh sama dengan di Delta Sidoarjo,” kata mantan pelatih PSM Pra Ligina itu 

Adalah Manajemen Laga FC sendiri yang mengurungkan niatnya untuk menggunakan stadion di Kota Udang tersebut. Meski sebelumnya manajemen gencar melakukan lobi untuk memakai stadion itu. “Nggak jadi di Sidoarjo. Kami akan menggunakan Stadion Gajayana,” terang sekretaris tim Laga FC, Satrio Wicaksono. 

Satrio tidak memberikan penjelasan secara rinci mengapa tim berjuluk Elang Oranye ini memutuskan untuk menggunakan Gajayana. “Ada berbagai macam pertimbangan sebelum memutuskan di Malang,” tutup Satrio. (ris-bs) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laga FC Resmi Hijrah ke Malang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Laga FC Resmi Hijrah ke Malang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here