Laga FC Tahan Imbang Persibas Banyumas 1-1

0
283
views

Laga FC Tahan Imbang Persibas Banyumas 1-1 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Laga FC Tahan Imbang Persibas Banyumas 1-1 Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Laga FC Tahan Imbang Persibas Banyumas 1-1 : Persibas Banyumas gagal mengawali babak 8 besar Piala Nusantara 2014 dengan mulus. Langkah tim ini tersendat setelah hanya mampu meraih satu poin usai bermain imbang 1-1 dengan Laga FC di Grup 12, Jumat (5/12) petang.

Unggul lebih dahulu lewat Yulianto di menit 19 tak mampu dipertahankan setelah tim lawan mampu menyamakan kedudukan melalui sundulan Fahmi Al Ayyubi (56’) pada laga di Stadion Sultan Agung Bantul itu.

“Konsentrasi pemain hilang karena fisik yang menurun. Maklum, persiapan kami sejak babak 16 besar hanya dua pekan setelah libur dua bulan usai Divisi Satu,” ungkap pelatih Persibas, Putut Wijanarko usai pertandingan.

Sejatinya, saat mengawali permainan, instruksi Putut untuk disiplin di lini pertahanan dan tengah benar-benar dijalankan baik pasukannya. Meski relatif memegang kendali permainan, Laga FC yang dihuni mayoritas pemain Pra PON Jatim selalu kesulitan berkreasi termasuk menembus daerah pertahanan. Mereka hanya berani melakukan tembakan-tembakan dari luar kotak penalti.

Berbeda dengan Persibas, tim dari Divisi Satu itu berani menusuk jantung pertahanan lawan. Hasilnya memanfaatkan kelengahan lini belakang Laga FC, Persibas memanfaatkan peluang yang ada. Sebuah umpan dari lini tengah berhasil dimaksimalkan Yulianto.

Didahului aksi solo run, Yulianto dengan mudah melesakan bola ke gawang Laga FC yang dikawal Achmad Rizki. Skor 1-0 untuk Persibas bertahan hingga turun minum. Selepas istirahat, kekhawatiran Putut terhadap menurunnya fisik pemain akhirnya terjadi.

Tampil di bawah tekanan, beberapa kali Abda Ali cs membuat pelanggaran di areal pertahanan sendiri. Imbasnya, berawal dari tendangan bebas Sidik Saimima di rusuk kiri Persibas langsung disambut sundulan Fahmi Al Ayyubi dan merobek jala Persibas. Laga FC menyamakan skor 1-1 yang tak berubah hingga wasit Agus Fauzan mengakhiri pertandingan.

“Ini kelemahan tim kami yang dihuni pemain muda. Mereka takut menghadapi tim yang diisi pemain senior dan terlihat di babak pertama permainan tak berkembang. Setelah saya motivasi permainan berubah di babak kedua. Kami bersyukur bisa meraih satu poin,” tandas arsitek Laga FC Hanafing.
(Gading Persada/CN26/Suara Merdeka) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laga FC Tahan Imbang Persibas Banyumas 1-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Laga FC Tahan Imbang Persibas Banyumas 1-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here