Laga FC Tetap Gunakan Pemain Pra PON Jatim

0
337
views

Laga FC Tetap Gunakan Pemain Pra PON Jatim Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Laga FC Tetap Gunakan Pemain Pra PON Jatim Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Laga FC Tetap Gunakan Pemain Pra PON Jatim : Debutan kompetisi Divisi Utama 2015, Laga FC nampaknya masih akan menggunakan jasa pemain pra-PON Jatim untuk memperkuat tim mereka. Kerjasama ini dianggap sebagai simbiosis mutualisme bagi kedua belah pihak.

Wakil Ketua Asosiasi PSSI Jawa Timur (Jatim), dr Wardi Azhari Siagian memastikan bahwa tim sepakbola pra-PON Jatim masih tetap berkompetisi dengan menggunakan bendera Laga FC. Laga FC adalah tim asal Surabaya yang promosi ke Divisi Utama setelah menjadi runner up di Liga Nusantara.

“Kami menyiapkan anak-anak Pra PON Jatim kembali memperkuat Laga FC Surabaya berlaga di Divisi Utama,” tandas dr Wardi kepada sejumlah awak media, Rabu (28/1) sore. Yang menjadi masalah, PON melarang penggunaan pemain profesional.

Dan sampai saat ini belum ada perubahan dari aturan tersebut. “Belum. Sampai sekarang aturannya masih sama. Belum ada perubahan,” sebut Dhimam Abror Djuraid, Ketua Harian KONI Jatim. (Bola.net) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laga FC Tetap Gunakan Pemain Pra PON Jatim semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Laga FC Tetap Gunakan Pemain Pra PON Jatim bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here