Laga FC vs Persik Kediri Tidak Dapat Ijin Kemanan

0
14
views

Laga FC vs Persik Kediri Tidak Dapat Ijin Kemanan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Laga FC vs Persik Kediri Tidak Dapat Ijin Kemanan. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Laga FC vs Persik Kediri Tidak Dapat Ijin Kemanan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Laga FC vs Persik Kediri Tidak Dapat Ijin Kemanan :

Bola Liga

Laga FC batal menghadapi Persik Kediri dalam ajang Indonesia Soccer Championship B di Stadion Merdeka, Jombang. Pasalnya, Laga FC tidak mendapat ijin dari pihak Kemanan.

Pencekalan terhadap Laga FC tertuang dalam surat bernomor: /1197/IV/2016/Intelkam, 30 April 2016 kemarin. Surat tersebut ditanda tangani oleh Kapolres Jombang, Kapolres Jombang, AKBP Sudjarwoko.’

Banyak sebab pihak Kepolisian tidak memberi ijin pertandingan antara Laga FC vs Persik Kediri, alasan utamanya adalah karena bertepatan dengan Hari Buruh Internasional. Polres dan Pemkab Jombang juga menilai Stadion Merdeka tidak layak menggelar pertandingan.

“Personel kami hari ini fokus untuk pengamanan peringatan Hari Buruh. Mereka kita siagakan di sejumlah obyek vital, sehingga tidak mungkin menerjunkan pasukan keamanan untuk laga tersebut,” ujar AKBP Sudjarwoko.

Kapolres juga menambahkan, bahwa Pihak Panpel Laga FC belum mengirim surat ijin pertandingan. Panpel Laga FC hanya mengirimkan surat pemberitahuan pertandingan saja.

“Padahal, surat pemberitahuan kegiatan itu berbeda dengan surat ijin kegiatan. Nah, pihak penyelenggara hanya mengirimkan surat pemberitahuan saja,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Harian Laga FC, Nur Tjahyo, mengatakan Polres Jombang tidak siap mengamankan pertandingan antara Laga FC melawan Persik Kediri.

“Intinya mereka tidak siap. Surat keputusan pembatalan tersebut dibuat tertanggal 30 April. Tentu aneh. Lha wong TM saja mereka hadir dan menyatakan siap,” sindir Nur.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laga FC vs Persik Kediri Tidak Dapat Ijin Kemanan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Laga FC vs Persik Kediri Tidak Dapat Ijin Kemanan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here