Laga Final Piala Presiden, Tugas Berat Kepolisian

0
226
views

Laga Final Piala Presiden, Tugas Berat Kepolisian Terbaru dari Bola Liga Laga Final Piala Presiden, Tugas Berat Kepolisian. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Laga Final Piala Presiden, Tugas Berat Kepolisian Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Laga Final Piala Presiden, Tugas Berat Kepolisian :
Bola Liga

JAKARTA-Gerak cepat Pihak Kepolisian dalam mengantisipasi berbagai hal dan mengeliminasi kerusuhan antar suporter wajib diapresiasi dab didukung oleh banyak pihak. Laga final Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Persib Bandung dan Sriwijaya FC, Minggu (18/10/2015) mendatang memang sudah dipastikan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Direktur Media PSSI, Sheila Purnama berharap agar gerak cepat  kepolisian ini dapat didukung oleh semua pihak, termasuk awak media.

“Jakarta sudah ditentukan menjadi lokasi final. Apresiasi buat kinerja kepolisian yang bergerak cepat untuk meminimalkan berbagai hal yang tidak diinginkan. Ini yang sebenarnya kita harapkan sejak dulu,”  kata Sheila

“Media juga harus support pihak kepolisian, menghimbau agar media juga mampu membuat pemberitaan yang tidak mendaramatisir masalah dan segala macam bentuk provokasi. Semoga agenda Final Piala Presiden ini bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” kata wanita cantik yang sebelumnya berprofesi sebagai presenter ini.

Keberanian pihak Kepolisian memberikan ijin pertandingan patut diapresiasi, karena  selama ini Ijin Keramaian selalu menjadi momok dan masalah klasik klub klub dan PT Liga Indonesia saat jalankan kompetisi (ijin sulit didapat, lokasi pertandingan berpindah, pertandingan tanpa penonton atau klub klub harus menjalani laga usiran) .

Sepakbola adalah hiburan rakyat, terlebih gelaran Piala Presiden ini memang mendapatkan animo yang luar biasa. Tampilnya klub ISL, kasta tertinggi sepakbola nasional , membuat setiap pertandingan disesaki penonton, rating share televisi pun sangat tinggi. Konon, angkanya jauh di atas rating sinetron yang kerap menjadi jualan utama industri televisi.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laga Final Piala Presiden, Tugas Berat Kepolisian semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Laga Final Piala Presiden, Tugas Berat Kepolisian bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here