Laga Ini Jadi Ajang Seleksi Pemain Asing Arema

0
171
views

Laga Ini Jadi Ajang Seleksi Pemain Asing Arema Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Laga Ini Jadi Ajang Seleksi Pemain Asing Arema serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Laga Ini Jadi Ajang Seleksi Pemain Asing Arema Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Laga Ini Jadi Ajang Seleksi Pemain Asing Arema :
Bola Liga

BolaLiga.org – Arema Cronus Indonesia Malang membawa empat pemain asing yang sedang mengikuti seleksi dalam laga uji coba menghadapi Martapura FC, Sabtu (31/10/2015).

Pelatih Arema Joko Susilo mengatakan dirinya membawa 18 pemain ditambah 2 pemain baru lokal dan 4 pemain asing yang sedang mengikuti seleksi dan diproyeksikan untuk memperkuat tim di ajang Piala Sudirman pada pertengahan November nanti.

“Seluruh pemain yang baru bergabung dalam latihan (seleksi) maupun yang lama, khususnya yang rutin mengikuti latihan kita boyong semua ke Martapura. Mungkin jumlahnya sekitar 20-an, sama seperti Arema menjalani laga tandang dalam kompetisi resmi maupun turnamen,” ujarnya di Malang, Jumat (30/10/2015).

Dia mengatakan pemain tambahan baru itu diajak mengikuti lawatan ke Martapura untuk memenuhi kebutuhan tim. Selain itu, juga merupakan bagian dari proses seleksi yang dijalankan Arema guna mendapatkan pemain yang bisa dikontrak untuk Turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Untuk menentukan pemain yang bakal dikontrak untuk memperkuat tim di ajang Piala Sudirman, lanjut dia, tidak bisa hanya satu kali melihat performa pemain ketika latihan. Karena itu, para pemain baru yang dalam proses seleksi ini dibawa seluruhnya ke Martapura dan akan diturunkan ketika menghadapi Martapura FC. (Antara)

Jelang laga pertandingan persahabatan undangan Martapura FC, Arema ditinggal banyak pemain inti. Sebagai pengganti, pelatih telah mendapat tambahan tenaga 6 pemain yang sebelumnya memperkuat tim lain.

Enam pemain itu terdiri dari 2 pemain lokal, yakni Hermawan dan M Kamri. Sedangkan 4 pemain lainnya adalah pemain asing, yakni Abanda Herman, Banaken Basoken, Patrice Nzekou Nguenheu dan Sackie Teah Doe.

Pemain dan official Arema bertolak ke Martapura, Jumat (30/10/2015) pagi melalui Bandara Juanda dengan menggunakan pesawat Lion Air. Arema bakal menjajal lapangan pada Jumat sore. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laga Ini Jadi Ajang Seleksi Pemain Asing Arema semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Laga Ini Jadi Ajang Seleksi Pemain Asing Arema bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here