Laga ke-100 Neymar untuk Kesembuhan Messi

0
356
views

Laga ke-100 Neymar untuk Kesembuhan Messi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Laga ke-100 Neymar untuk Kesembuhan Messi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Laga ke-100 Neymar untuk Kesembuhan Messi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Laga ke-100 Neymar untuk Kesembuhan Messi :
Bola Liga

BolaLiga.org – Bintang Barcelona Neymar akan mendedikasikan penampilan ke-100 dirinya bersama Blaugrana untuk Lionel Messi yang tengah berjuang melawan cedera. Barcelona akan bertandang ke markas Sevilla dalam lanjutan La Liga, Sabtu (3/10/2015) malam.

Pemain Brasil telah menjadi bagian penting bagi Barcelona. Namun, lanjut dia, prestasi itu tidak ada artinya jika dibandingkan kesedihan dirinya karena cedera yang menimpa Messi.

“Leo adalah yang terbaik dan saya ingin menang untuk dia (Sabtu),” ujar Neymar yang mengenakan t-shirt bertuliskan ‘Get Well Soon, Leo’ kepada Mundo Deportivo seperti dilansir Football Espana.

Neymar mengaku senang karena akan menjalani pertandingan ke-100 bersama Barcelona. Alasannya dirinya telah memimpikan sejak lama berseragam Barcelona.

“Saya sudah memendam keinginan bermain di sini sejak kecil, sehingga membuat 100 penampilan untuk klub ini adalah kehormatan besar. Setiap pertandingan yang telah saya jalani sangat penting, tapi saya tidak akan pernah lupa debut saya dan final Liga Champions di Berlin,” jelasnya.

Neymar mengungkapkan dirinya akan selalu mengenang gol yang dicetaknya ke gawang Real Madrid. Selain itu, dia tidak akan bisa melupakan saat mencetak hat-trick ke gawang Celtic di Liga Champions.

“(Gol favorit saya) adalah gol pertama yang saya cetak ketika melawan Real Madrid di musim pertama saya. Itu derby pertama saya dan saya mencetak gol, jadi saya akan selalu mengingatnya,” tandasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laga ke-100 Neymar untuk Kesembuhan Messi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Laga ke-100 Neymar untuk Kesembuhan Messi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here