Laga ke-150 Bersama Italia, Gianluigi Buffon Biasa Saja

0
137
views

Laga ke-150 Bersama Italia, Gianluigi Buffon Biasa Saja Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Laga ke-150 Bersama Italia, Gianluigi Buffon Biasa Saja serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Laga ke-150 Bersama Italia, Gianluigi Buffon Biasa Saja Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Laga ke-150 Bersama Italia, Gianluigi Buffon Biasa Saja :

Gianluigi Buffon

Kapten timnas Italia, Gianluigi Buffon, tampak biasa saja jelang rekor 150 penampilannya. Jumlah cap itu akan dicapai Superman, jika tampil pada duel menghadapi Bulgaria, pada matchday delapan Grup H kualifikasi Euro 2016.

Kiper yang juga kapten Juventus itu memang mengaku senang dengan torehannya. Namun Buffon jauh lebih fokus pada target Gli Azzurri untuk lolos ke putaran final Euro 2016.

“Kelompok skuat ini [Italia] telah muncul dan bersatu. Kami akan berjuang, bersama dua atau tiga tim lainnya di grup ini untuk menembus babak kualifikasi,” terang Buffon, seperti dikutip Forza Italian Football.

“Menorehkan 150 penampilan? Jumlah itu sangat banyak dan saya cukup senang mencapainya. Namun saya tak berhasrat untuk menambahnya menjadi 200 penampilan,” pungkasnya.

Penjaga gawang berusia 37 tahun itu memulai debut untuk La Nazionale pada Oktober 1997 silam. Sejak momen tersebut, ia sudah mengikuti empat Piala Dunia dan tiga gelaran Euro.

Rekor 149 cap yang sudah ditorehkannya sendiri, merupakan jumlah yang terbanyak sepanjang sejarah timnas Italia.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laga ke-150 Bersama Italia, Gianluigi Buffon Biasa Saja semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Laga ke-150 Bersama Italia, Gianluigi Buffon Biasa Saja bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here