Laga Kebangkitan Serigala Ibukota

0
176
views

Laga Kebangkitan Serigala Ibukota Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Laga Kebangkitan Serigala Ibukota serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Laga Kebangkitan Serigala Ibukota Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Laga Kebangkitan Serigala Ibukota :
Bola Liga

AS Roma

RAIHAN satu poin dan posisi juru kunci di klasemen sementara Grup E Liga Champions 2015-2016 tentu bukan hasil yang pantas diraih tim sekelas AS Roma. Tak heran, laga melawan Bayer Leverkusen pun diharap dapat menjadi laga kebangkitan Serigala Ibukota.

Pertemuan keduanya pada Rabu 21 Oktober 2015 dini hari WIB akan menjadi pertemuan ketiga antara Roma dan Leverkusen. Dari dua pertemuan sebelumnya, Leverkusen lebih unggul dengan meraih satu kemenangan dan satu kali imbang dari Roma.

Meski demikian, hasil dari laga yang terjadi pada musim 2004/2005 tersebut diyakini takkan berarti banyak bagi keduanya. Roma masih menjadi tim yang lebih diunggulkan dari Leverkusen pada laga kali ini. Tak sedikit pihak memprediksi kemenangan tipis setidaknya bisa menjadi milik Serigala Ibukota.

Alasannya adalah bekal laga di liga domestik yang dimilki kedua tim. Roma yang kini duduk di posisi dua klasemen Serie A, sejauh ini meraih lima kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah. Sementara Leverkusen yang kini duduk di posisi tujuh Bundesliga, meraih empat kemenangan, dua kali imbang, dan tiga kali kalah.

Dua kemenangan terakhir di Serie A juga merupakan bekal manis Roma. Giallorossidiperkirakan mampu meraih kemenangan dari Leverkusen yang dalam dua laga terakhir di Bundesliga hanya meraih hasil imbang.

Meski demikian, bukan berarti Roma boleh meremehkan Leverkusen begitu saja. Die Werkself patut diperhitungkan di Liga Champions, menyusul performa saat menyulitkan Barcelona pada tiga pekan lalu.

Mengingat pertandingan akan berlangsung di BayArena, Leverkusen juga berpeluang mengakhiri laga dengan kemenangan. Die Werkself selama ini punya rekor yang baik ketika bermain di depan pendukungnya sendiri.

Leverkusen diprediksi akan menurunkan skema 4-4-2, seperti yang kerap dipilih oleh pelatih Roger Schmidt musim ini. Sementara Roma diperkirakan akan menerapkan formasi 4-3-3, skema andalan pelatih Rudi Garcia.

Head-to-head Bayer Leverkusen vs AS Roma di Liga Champions:

2004/2005

Bayer Leverkusen (3) – (1) AS Roma

AS Roma (1) – (1) Bayer Leverkusen

Prediksi susunan pemain Bayer Leverkusen vs AS Roma:

Bayer Leverkusen: Leno, Papadopoulos, Donati, Wendell, Tah, Bender, Kampl, Kramer, Calhanoglu, Bellarabi, Chicarito.

AS Roma: Szczesny, Manolas, Digne, Torosidis, De Rossi, Nainggolan, Pjanic, Salah, Florenzo, Gervinho, Falque.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laga Kebangkitan Serigala Ibukota semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Laga Kebangkitan Serigala Ibukota bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here