Laga Kualifikasi Piala Eropa Berakhir Inggris vs Slovenia 3-1

0
236
views

Laga Kualifikasi Piala Eropa Berakhir Inggris vs Slovenia 3-1 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Laga Kualifikasi Piala Eropa Berakhir Inggris vs Slovenia 3-1 ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Laga Kualifikasi Piala Eropa Berakhir Inggris vs Slovenia 3-1

Hasil Kualifikasi Euro 2016 laga antara Inggris vs Slovenia di Stadion Wembley berakhir dengan skor 3-1 bagi kemenangan Inggris, Minggu 16 November 2014. Hasil ini sekaligus menjadi kado yang manis bagi Wayne Rooney yang berlaga di pertandingan ke-100 bersama The Three Lions.

Bermain di hadapan pendukung sendiri membuat Inggris tampil yakin serta percaya diri untuk meneruskan catatan bagus di babak kualifikasi ini. Raheem Sterling meraih peluang pertama saat ia mendapat umpan dari Rooney walau hasilnya masih belum sesuai harapan.

Di menit-menit berikutnya, Inggris sukses bermain dominan dengan beberapa peluang. Tetapi masih belum tercipta gol sama sekali hingga 45 menit pertama berakhir.

Memasuki paruh kedua, sempat terjadi sebuah kejutan di Wembley. Jordan Henderson mencetak gol bunuh diri di menit 57 dan membuat Slovenia memimpin dengan skor 0-1.

Namun fans Inggris tak harus menunggu lama untuk dapat menyaksikan tim kesayangannya menyamakan kedudukan. Dua menit berselang, tendangan penalti Rooney mampu menjebol gawang Samir Handanovic. Penalti itu dihadiahkan wasit setelah Rooney diganjal Bostjan Cesar di kotak penalti Slovenia.

Gol itu lantas menjadi titik balik penampilan Inggris. Mereka lalu tampil bermain dengan apik dan mencetak gol kedua lewat Danny Welbeck di menit 65.

Welbeck bahkan menutup kemenangan Inggris dengan skor 3-1 di menit 72 setelah kerjasamanya dengan Sterling berbuah gol ketiga anak asuh Roy Hodgson.

Inggris 3-1 Slovenia (Rooney 59’-p, Welbeck 65’, 72’ / Henderson 57’-bd)

Inggris: Joe Hart; Nathaniel Clyne, Gary Cahill, Phil Jagielka (Chris Smalling 89’), Kieran Gibbs; Jack Wilshere, Jordan Henderson; Adam Lallana (James Milner 80’), Raheem Sterling (Alex Oxlade-Chamberlain 85’), Wayne Rooney; Danny Welbeck

Slovenia: Samir Handanovic; Branko Ilic, Miso Brecko, Bostjan Cesar, Andraz Sturna; Jasmin Kurtic (Rajko Rotman 75’); Andraz Kirm (Zlatan Ljubijankic 78’), Kevin Kampl, Valter Birsa (Dejan Lazarevic 63’), Ales Mertelj; Milivoje Novakovic

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laga Kualifikasi Piala Eropa Berakhir Inggris vs Slovenia 3-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Laga Kualifikasi Piala Eropa Berakhir Inggris vs Slovenia 3-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here