Laga PBFC vs Persis Digelar 20 November 2014

0
210
views

Berita Bola: Laga PBFC vs Persis Digelar 20 November 2014 Info Bola terbaru dari Bola Liga Laga PBFC vs Persis Digelar 20 November 2014 –

LIGA telah menetapkan pertandingan (ulang) Babak 8 besar Divisi Utama Liga Indonesia 2014 antara Pusamania Borneo FC vs Persis Solo. Laga Grup P ini akan digelar pada Kamis, 20 November 2014, kick-off : 15.30 WITA.

Penetapan ini merupakan implementasi dari Keputusan Komisi Banding nomor : 30/KEP/KB/DIV. UTAMA/XI-14 tertanggal 13 November tentang status pertandingan PBFC melawan Persis Solo.

“Pertandingan tersebut digelar di Stadion Segiri, Samarinda. Sementara LIGA bertindak sebagai panitia pelaksana pertandingan, adapun status pertandingan tersebut dapat disaksikan penonton,” kata Joko Driyono, CEO  PT Liga Indonesia di Jakarta, Kamis (13/11).

Hasil dari laga ini akan menentukan posisi runner-up dari Grup P. Sedangkan Martapura FC sudah dipastikan di posisi puncak klasemen Grup P, karena poinnya tidak akan terkejar lagi. (PT Liga Indonesia)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laga PBFC vs Persis Digelar 20 November 2014 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Laga PBFC vs Persis Digelar 20 November 2014 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here