Laga Pembuka Melawan Japan Piala Dunia Pantai Gading Tanpa Yaya Toure

0
185
views

Bola LigaSudah dipastikan bahwa Yaya Toure tidak akan tampil dalam fase grup melawan Jepang, 14 Juni 2014 mendatang, Pelatih Pantai Gading, Sabri Lamouchi, memberitahukan bahwa timnya harus bisa bermain tanpa gelandang terbaik yang dimilikinya ketika fase group melawan Japan pada 14 Juni 2014 mendatang dikarenakan kondisi Yaya Toure masih diragukan hingga saat ini. Meski telah pulih dari cedera, namun gelandang Manchester City ini belum sepenuhnya bergabung dengan rekan-rekannya di sesi latihan.

Yaya Toure belum pulih benar cedera yang di alami ketika membela Manchester City melawan West Ham United di Premier League gelandang 31 tahun ini mengalami cedera hamstring yang cukup lumayan.

Hingga sampai saat ini Tim medis Timnas Pantai Gading sedang berusaha keras untuk membuat Yaya Toure bisa fit 100% untuk dapat masuk dalam skuad melawan Jepang dalam laga fase group pertama Pantai Gading di Piala Dunia nanti.

Dalam laga sebelumnya di 2 laga persahabatan melawan Bosnia-Hergezovina dan Salvador. terlihat jelas bahwa Yaya Toure belum di mainkan sama sekali, tentu ini akan menjadi ruang untuk memulihkan kondisi Yaya Toure lebih cepat agar bisa mengikuti Piala Dunia. Berita bola berjudul Laga Pembuka Melawan Japan Piala Dunia Pantai Gading Tanpa Yaya Toure semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Laga Pembuka Melawan Japan Piala Dunia Pantai Gading Tanpa Yaya Toure bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here