Laga Perdana Iran vs Nigeria Piala Dunia 2014

0
163
views
Laga Perdana Iran vs Nigeria Piala Dunia 2014 – Usai membekuk Trinidad & Tobago 2-0 dalam laga pemanasan terakhir pekan kemarin, Iran langsung fokus menatap laga perdana melawan Nigeria di Piala Dunia 2014 nanti. Demikian pernyataan tersebut dilontarkan oleh asisten pelatih Iran Oceano Cruz. 
Laga Perdana Iran vs Nigeria Piala Dunia 2014
Kemenangan atas Trinidad & Tobago diyakini langsung memberikan efek positif para punggawa Iran menyusul rangkaian hasil buruk tak pernah menang dalam empat laga uji coba sebelumnya. 
Cruz pun mengaku lega karena skuad besutan Carlos Querioz akhirnya memetik hasil positif jelang turnamen. Meski demikian, ia dia enggan jemawa dengan hasil tersebut dan mengajak anak asuhnya untuk konsentrasi ke laga pembuka Grup F versus Nigeria pada Senin depan.
“Itu pertandingan yang memenuhi ekspektasi kami,” Cruz kepada Globoesporte.
“Kami menyiapkan pertandingan pertama melawan Nigeria. Perhatian kami cuma Nigeria saat ini.
“Kemenangan selalu penting untuk menciptakan kultur kemenangan. Ini hanya terjadi dengan hasil seperti ini.”
Perjuangan Iran di Grup F memang cukup berat. Karena selain Nigeria, Iran juga akan berhadapan dengan Bosnia-Herzegovina dan salah satu tim favorit juara Argentina . Artikel terkait: Prediksi Skor Iran vs Nigeria 17 Juni 2014

Berita bola berjudul Laga Perdana Iran vs Nigeria Piala Dunia 2014 semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Laga Perdana Iran vs Nigeria Piala Dunia 2014 bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here