Laga Perdana ISl 2015, Pelatih Persib Susah Tidur

0
208
views

Laga Perdana ISl 2015, Pelatih Persib Susah Tidur Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Laga Perdana ISl 2015, Pelatih Persib Susah Tidur Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Laga Perdana ISl 2015, Pelatih Persib Susah Tidur :

Seputarbola.net
Bandung – Djadjang Nurdjaman boleh saja memiliki pengalaman mengantarkan Persib Bandung menjuarai Indonesia Super League 2014. Namun, ternyata pengalaman itu tak cukup untuk mengobati rasa gugup Djadjang jelang laga perdana ISL 2015.

Persib akan menghadapi Semen Padang pada pertandingan pembuka ISL musim ini di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 4 April 2015 pukul 15.30 WIB. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengakui setiap menghadapi laga perdana awal musim kompetisi.

“Kalau mau jujur, sebenarnya saat hadapi laga perdana itu suka kadang gugup. Tidak tahu kenapa, setiap pertandingan perdana selalu seperti ini. Termasuk pertandingan nanti lawan Semen Padang,” ungkap Djanur, seperti dilansir situs resmi Persib.

Djanur mengungkapkan bahwa dia juga merasakan hal yang sama ketika Maung Bandung harus menjalani partai berat. Dari rasa gugup sampai sulit tidur harus dia alami terlebih dahulu lantaran memikirkan pertandingan.

Setelah membawa Persib juara ISL musim lalu, perasaan gugup Djanur diakui sudah berkurang. Pelatih berusia 50 tahun ini juga menjelaskan pentingnya pertandingan pertama bagi Persib, yang dapat berimbas pada laga-laga selanjutnya.

“Mungkin tekanan berkurang karena sudah juara. Selain itu, karena saya juga sudah semakin percaya dengan kekuatan tim. Pertandingan pertama sangat penting. Saya sudah sampaikan pada pemain harus menang. Karena akan berdampak ke pertandingan berikutnya,” terangnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laga Perdana ISl 2015, Pelatih Persib Susah Tidur semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Laga Perdana ISl 2015, Pelatih Persib Susah Tidur bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here