Laga Persib Bandung Di Piala AFC Terancam

0
207
views

Laga Persib Bandung Di Piala AFC Terancam Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Laga Persib Bandung Di Piala AFC Terancam Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Laga Persib Bandung Di Piala AFC Terancam :

Belum Dapat Rekomendasi BOPI, Laga Persib Bandung Di Piala AFC Terancam
Piala AFC – Persib Bandung terancam tidak bisa menggelar laga kandang mereka untuk Piala AFC 2015. Menyusul, belum adanya rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). BOPI sendiri saat ini merekomendasikan untuk menunda kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, lantaran meminta klub-klub ISL untuk melengkapi persyaratan yang mereka minta.
Rekomendasi BOPI sendiri sangat dibutuhkan untuk memperoleh izin keramaian dari pihak kepolisian. Artinya, jika tidak ada rekomendasi dari BOPI Persib juga tidak akan bisa menjamu lawan-lawannya di kandang mereka. Bukan hanya di ISL, tapi juga Piala AFC 2015.
Persib sendiri dijadwalkan bakal melakoni laga perdana mereka di Piala AFC 2015 melawan New Radiant, 25 Februari nanti. Sebelumnya, Persib juga dijadwalkan menjamu Persipura Jayapura pada laga pembuka ISL 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 20 Februari nanti.
“Terus terang kami bingung juga apakah akan berefek dengan kompetisi AFC atau tidak. Tapi kalau mengacu ke peraturan yang namanya pertandingan harus ada izin keramaian itu harus ada rekomendasi. Dan rekomendasi ada dua dari federasi (PSSI) dan BOPI,” kata Risha Adi Wijaya, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, pengelola Persib, saat ditemui usai bertemu BOPI, Selasa (17/2).
Di sisi lain, Risha mengungkapkan prosedur untuk menyelenggarakan laga pembuka ISL 2015 sudah dilakukan Persib. Mereka tinggal menunggu rekomendasi dari BOPI agar laga tersebut terlaksana.
“Sebenarnya kami juga bingung. Ada dua hal, kalau ditunda kemungkinan memang ada kerugian secara imaterial karena kita sudah kontrak dengan berbagai macam sponsor, tapi kalau tidak jadi sama sekali itu yang akan sangat luar biasa. Bukan hanya untuk Persib, tapi klub-klub lain juga karena mereka juga sudah ada kesepakatan dengan sponsor,” jelasnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laga Persib Bandung Di Piala AFC Terancam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Laga Persib Bandung Di Piala AFC Terancam bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here