Laga Pusamania Borneo Lawan Persib Terancam Batal

0
222
views

Laga Pusamania Borneo Lawan Persib Terancam Batal Terbaru dari Bola Liga Laga Pusamania Borneo Lawan Persib Terancam Batal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Laga Pusamania Borneo Lawan Persib Terancam Batal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Laga Pusamania Borneo Lawan Persib Terancam Batal :
Bola Liga

Bola Liga-Laga Pusamania Borneo Lawan Persib Terancam Batal. Hal ini disebabkan karena  kabut asap akibat kebakaran hutan di Kalimantan. Tapi belum ada kepastian apakah laga itu akan benar-benar terganggu atau tidak, termasuk kemungkinan diundur atau dipindah dari Stadion Segiri Samarinda ke stadion lain.

Ancaman kabut asap mulai pengaruhi persiapan penyelenggaraan perempatfinal Piala Presiden. Laga antara Pusamania Borneo FC versus Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9/2015), dikhawatirkan terganggu akibat bencana kabut asap ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, bencana kabut asap melanda wilayah Kalimantan dan Sumatera. Akibatnya, jadwal penerbangan ke kawasan Kalimantan terganggu.

Salah satunya adalah rute penerbangan ke Balikpapan. Nah, sebelum ke Samarinda, Persib harus terbang ke Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan.

Pelatih Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman tak mau ambil pusing dengan hal itu. Karena belum mendapatkan informasi lebih lanjut, ia memilih fokus mempersiapkan timnya jelang laga kontra Pusamania.

“Saya tidak fokus ke situ. Saya fokus mempersiapkan tim dulu,” ujar Djanur, Selasa (15/9/2015).

Jika ternyata laga terganggu akibat adanya kabut asap dan ada keputusan lain, itu persoalan lain. “Apapun yang akan terjadi, saya tidak tahu bagaimana keputusannya. Yang jelas kita tidak memikirkan dulu hal-hal seperti itu,” ucapnya.

Disinggung soal antisipasi jika laga harus digelar dengan adanya kabut asap, ia kembali menegaskan hal serupa. “Lihat situasi lah yang begitu-begitu mah. Saya belum dapat informasi lebih lanjut,” katanya.

Saat ini, ‘Maung Bandung’ masih punya waktu beberapa hari untuk menyiapkan tim. Sementara meski laga akan digelar malam, Djanur tidak keberatan.

“Kita dalam tiga game kemarin main malam semua. Jadi tidak perlu (latihan malam). Dulu juga kita main di sana malam tapi tidak latihan malam. Saya pikir anak-anak juga sudah terbiasa,” tandas Djanur. (okezone)

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laga Pusamania Borneo Lawan Persib Terancam Batal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Laga Pusamania Borneo Lawan Persib Terancam Batal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here