Laga Semi Final ISL Di Palembang

0
248
views

Berita Bola: Laga Semi Final ISL Di Palembang Info Bola terbaru dari Bola Liga Laga Semi Final ISL Di Palembang –

Laga Semi Final ISL Di Palembang
Liga ISL – Stadion Jakabaring di Palembang telah dipastikan sebagai venue digelarnya laga semi-final Indonesia Super League 2014. Hal tersebut pun disambut dengan baik oleh striker Persib Bandung, Ferdinand Sinaga.
Meski striker timnas Indonesia itu menilai banyak yang menyayangkan pemindahan venue dari Stadion Gelora Bung Karno ke Jakabaring. Namun Ferdinand menyebut langkah yang telah diambil PT Liga Indonesia merupakan yang terbaik.
“Mungkin banyak pihak berpikir agar pertandingan di GBK. Menurut saya, itu langkah baik. Semi-final atau pertandingan empat besar di sana (Palembang), sementara final di GBK,” kata Ferdinand di Jakarta.
Eks Putra Samarinda dan Persiwa Wamena itu juga sudah siap menghadapi Arema Cronus demi menyegel tiket ke final. “Kami pasti siap melawan Arema, namun fokus harus ditingkatkan lagi. Pertandingan semi-final akan menentukan langkah Persib. Sekaligus pembuktian apakah Persib layak tampil di final ISL,” tandas topskorer Asian Games 2014 tersebut.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laga Semi Final ISL Di Palembang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Laga Semi Final ISL Di Palembang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here