Laga Spanyol Vs Jerman, Berakhir 0-1

0
221
views

Laga Spanyol Vs Jerman, Berakhir 0-1 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Laga Spanyol Vs Jerman, Berakhir 0-1 ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Laga Spanyol Vs Jerman, Berakhir 0-1

Skor 0-1 menjadi hasil pertandingan uji coba antara Spanyol vs Jerman yang digelar di Stadion Balaidos, Vigo, Rabu 19 November 2014. Walau menyandang status dua juara dunia, nyatanya lini depan kedua tim sama-sama mandul dan satu gol yang tercipta pun berasal dari Toni Kroos, seorang gelandang Jerman.

Pertempuran kedua juara dunia ini berlangsung menarik. Nolito, pemain dari Celta Vigo, bermain bagus di laga ini dan ia sudah mengancam gawang Jerman ketika aksinya melewati Antonio Rudiger masih bisa diamankan oleh Ron-Robert Zieler, kiper Jerman.

Jerman lantas membalasnya lewat kerjasama indah antara Thomas Muller dan Mario Gotze. Namun tendangan dari Gotze masih dapat ditepis oleh Iker Casillas dimana ia mampu membaca arah tendangan Gotze ke sudut gawangnya.

Banjir peluang ada di babak pertama ini. Berikutnya lewat tendangan Sebastian Rudy yang masih melambung saat Jerman sudah kehilangan Muller yang tertimpa cedera dan posisinya pun digantikan Karim Bellarabi.

Memasuki paruh kedua, Spanyol membuka peluang lewat Alvaro Morata. Namun tendangan penyerang besutan Real Madrid itu masih terlalu mudah untuk dimentahkan oleh Zieler.

Sedangkan Jerman mendapat kesempatan untuk mencetak gol di menit 55. Kemelut di depan gawang Spanyol berujung tendangan Antonio Rudiger yang masih menyamping dari gawang Casillas.

Spanyol pantang menyerah mencari gol pertama mereka. Dan debut impian nyaris saja dirasakan oleh Nolito jika Zieler tak menepis tendangan bebasnya yang hampir menjebol gawang Jerman.

Mendekati akhir pertandingan, Zieler sekali lagi menyelamatkan gawangnya dengan elegan. Aksi Isco melewati Rudiger tak diimbangi dengan penyelesaian tangguh oleh Pedro Rodriguez di depan gawang Jerman.

Jerman pun akhirnya berhasil merebut kemenangan lewat gol Kroos di menit 89. Menerima umpan dari Max Kruse, gelandang Real Madrid itu melepaskan tendangan dari jarak 25 meter dan tak berhasil dibendung oleh Kiko Casilla.

Spanyol 0-1 Jerman (Kroos 89’)

Spanyol: Iker Casillas (Kiko Casilla 77’); Cesar Azpilicueta, Gerard Pique (Raul Albiol 46’), Sergio Ramos (Marc Bartra 46’), Juan Bernat; Sergio Busquets (Ignacio Camacho 46’), Bruno Soriano; Raul Garcia (Jose Callejon 70’), Isco, Nolito (Pedro Rodriguez 77’); Alvaro Morata

Jerman: Ron-Robert Zieler; Antonio Rudiger, Shkodran Mustafi, Benedikt Howedes; Sebastian Rudy, Erik Durm, Sami Khedira (Lars Bender 91’), Toni Kroos; Thomas Muller (Karim Bellarabi 22’), Mario Gotze (Max Kruse 84’), Kevin Volland

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laga Spanyol Vs Jerman, Berakhir 0-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Laga Spanyol Vs Jerman, Berakhir 0-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here