Laga Ujicoba : Austria vs Brasil 1-2

0
200
views

Laga Ujicoba : Austria vs Brasil 1-2 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Laga Ujicoba : Austria vs Brasil 1-2 ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Brasil berhasil meraih kemenangan sulit di kandang Austria, lewat skor tipis 2-1, dalam duel uji coba internasional, Rabu (19/11) dini hari WIB.
Brasil berhasil meraih kemenangan sulit di kandang Austria, lewat skor tipis 2-1, dalam
duel uji coba internasional, Rabu (19/11) dini hari WIB.
Bermain imbang tanpa gol di paruh pertama, pertandingan yang lebih menghibur tersaji di babak kedua. Dua gol Brasil yang dicetak oleh David Luiz dan Roberto Firmino, hanya mampu dibalas satu oleh tuan rumah, melalui penalti Aleksandar Dragovic.
Babak Pertama
Didukung lebih dari 35 ribu pendukungnya yang hadir di stadion Ernst-Happel-Stadion, Austria tampil penuh semangat untuk meruntuhkan Brasil. Inisiatif serangan dan dominasi permainan pun mampu dicomot lebih dahulu oleh tim asuhan Nenad Belica.
Kans pertama tuan rumah lantas didapat Klein di menit ke-21. Gelandang lincah itu merangsek ke sisi kanan kotak penalti untuk melepaskan tendangan keras, namun bola masih mampu diblok Felipe Luis. Austria nyaris saja meraih keunggulan, karena Diego Alves sudah mati langkah.
Berselang lima menit, sepakan bebas kencang Ilsanker dari jarak 25 yard secara sial membentur mistar gawang Brasil. Petaka lantas menimpa tim tamu manakala Miranda harus keluar karena cedera.
Bek milik Atletico Madrid itu terlihat mendarat dengan tidak sempurna, ketika hendak menghalau serangan Austria. Kaki Miranda terlihat terkilir dalam pendaratan tersebut.
Perlahan namun pasti, Brasil bangkit dengan beberapa kans emasnya. Salah satunya adalah sepakan bebas David Luiz yang tipis di atas mistar gawang Austria, tepat menit ke-37. Pada akhirnya tak ada gol yang tercipta, babak pertama pun berakhir 0-0.
Babak Kedua
Permainan yang lebih terbuka disajikan kedua tim di paruh penentuan, dengan Brasil yang giliran mengendalikan jalannya permainan. Kombinasi apik lini tengah Tim Samba yang dihuni Fernandinho, Luiz Gustavo, dan Oscar jadi tumpuan mula serangan.
Gol yang ditunggu pun akhirnya hadir di menit ke-64, untuk tim tamu, yang dicetak oleh David Luiz. Memanfaatkan situai sepak pojok Oscar, tandukan keras pemain Paris Saint-Germain itu membentur tanah dan gagal dihalau Almer. Skor 1-0 untuk Brasil.
Tersentak karena tertinggal satu gol, Austria kemudian bangkit dan sukses menyamakan keadaan di menit ke-74. Dijatuhkannya Weimann oleh Oscar di dalam kotak penalti, otomatis memberi hadiah penalti bagi tuan rumah.
Aleksandar Dragovic yang jadi algojo tak menyiakan peluang tersebut, dengan menaklukkan Diego Alves, sekaligus menyetarakan keadaan menjadi 1-1.
Namun Brasil menunjukkan level kualitasnya, karena berhasil meraih keunggulan kembali. Pemain pengganti, Roberto Firmino, melepaskan tembakan melengkung dari depan kotak penalti. Bola merangsek ke pojok kanan atas gawang Ozcan dengan mulus. Gol, dan Brasil kembali unggul 2-1!
Pada akhirnya reaksi kedua Austria pasca tertinggal, gagal menghasilkan gol kedua penyetara kedudukan. Brasil pun pulang dengan kemenangan.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laga Ujicoba : Austria vs Brasil 1-2 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Laga Ujicoba : Austria vs Brasil 1-2 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here