Laga Ujicoba : Brasil Hancurkan Turki 4 Gol Tanpa Balas

0
192
views

Berita Bola: Laga Ujicoba : Brasil Hancurkan Turki 4 Gol Tanpa Balas Info Bola terbaru dari Bola Liga Laga Ujicoba : Brasil Hancurkan Turki 4 Gol Tanpa Balas –

Keperkasaan Brasil di bawah Dunga terus berlanjut dengan memetik
 kemenangan telak di Turki
Laga Ujicoba – Turki menjadi korban terakhir dari keganasan Brasil yang sedang dalam grafik permainan meningkat semenjak peforma buruk di Piala Dunia 2014. Bertandang ke Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul dalam laga persahabatan, Kamis (13/11) dini hari WIB, Brasil sukses membabat Turki secara komprehensif lewat kemenangan telak 4-0.
Bermaterikan seluruh pemain yang berkarier di benua Eropa, Brasil langsung mengancam lewat tiga peluang bagus di 20 menit pertama, yakni lewat Oscar, Neymar, dan Willian. Namun, peluang tersebut terbuang percuma lantaran penyelesaian akhir yang masih buruk dan penampiilan bagus Volkan Demirel, sang kiper Turki.
Dan tepat di menit 20 gawang Demirel pun jebol. Umpan cerdik Fernandinho dari lapangan tengah berhasil dikuasai Neymar menggunakan dadanya dan sang kapten Selecao itu menggiringnya ke kotak penalti sebelum melepaskan sepakan terukur ke arah pojok gawang. Empat menit setelah gol pembuka itu, keadaan semakin menguntungkan Brasil setelah Semith Kaya salah mengantisipasi crossing Willian sehingga bola berbelok ke gawangnya sendiri.
Tertinggal 2-0, pasukan Fatih Terim yang terdiam sepanjang laga akhirnya baru bisa menggertakkan giginya di menit 30-an. Diawali dengan tembakan melengkung Arda Turan yang masih bisa ditepis Diego Alves dan juga tandukan Mevlut Erding yang melebar tipis. Di tengah momen Turki untuk bangkit itulah, Brasil mengacaukannya lagi. Tepatnya menjelang turun minum ketika umpan Neymar dari sayap kiri berhasil dituntaskan dengan apik oleh Willian untuk membawa Brasil unggul 3-0 di babak pertama.
Selepas jeda, Brasil mengendurkan agresivitas permainan mengingnat mereka sudah unggul tiga gol sehingga Turki dipersilakan menguasai jalannya pertandingan. Sayang, yang terjadi malah sebaliknya. Lagi-lagi Brasil yang sukses mencetak gol berkat aksi individual menawan Neymar di menit 60 yang melakukan umpan satu-dua dengan Willian sebelum melesakkan bola ke gawang Turki. 4-0 dan Brasil terus menjauh!
Kebobolan empat gol, Turki berupaya memperkecil ketertinggalan, namun hasilnya tetap nihil seperti peluang emas Umut Bulut di menit 72 yang berhasil dimentahkan Diego Alves. Hingga waktu normal plus habis, tak ada gol tambahan tercipta dan kemenangan 4-0 Brasil tetap tersegel.
Ini adalah kemenangan kelima berturut-turut yang dipetik Neymar dan kawan-kawan sejak Dunga mengambil alih kursi kepelatihan Brasil seusai Piala Dunia 2014. Istimewanya, lima kemenangan tersebut diraih tanpa kebobolan satu gol pun. Setelah ini, Brasil akan menghadapi Austria pada 18 November mendatang.
Susunan Pemain:
Turki (4-4-2): Demirel; Kaya, Irtegun, Koybasi, Tufan; Altintop, Topal, Kisa, Turan; Bulut, Erding.
Cadangan: Büyük, Potuk, Erkin, Tekin, Ayhan, Ekici, Özyakup, Şahan, Aziz, İnan, Çamdal, Babacan, Şen
Brasil (4-3-3): Diego Alves; Danilo, Miranda, David Luiz, Filipe Luis; Luiz Gustavo, Fernandinho, Oscar; Willan, Luiz Adriano, Neymar.
Cadangan: Alex Sandro, Casemiro, Douglas Costa, Fred, Mário Fernandes, Marquinhos, Neto, Coutinho, Rafael, Roberto Firmino, Talisca, Thiago Silva

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laga Ujicoba : Brasil Hancurkan Turki 4 Gol Tanpa Balas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Laga Ujicoba : Brasil Hancurkan Turki 4 Gol Tanpa Balas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here