Lagi, Dua Warga Singapura Ditangkap Karena Match Fixing

0
179
views

Lagi, Dua Warga Singapura Ditangkap Karena Match Fixing Terbaru dari Bola Liga Lagi, Dua Warga Singapura Ditangkap Karena Match Fixing. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lagi, Dua Warga Singapura Ditangkap Karena Match Fixing Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lagi, Dua Warga Singapura Ditangkap Karena Match Fixing :
Bola Liga

Bola Liga-Dua warga Singapura, Rajendar Prasad Rai (42) dan Shree Manish Kalra (22) ditangkap dan diadili dengan tuduhan melakukan Match Fixing karena terlibat dalam pengaturan hasil pertandingan di Turki pada 2013, demikian isi berkas perkara itu seperti dikutip AFP.

Keduanya didakwa dengan tiga dakwaan di sebuah pengadilan tinggi, dimana dua dakwaan disampaikan Senin lalu, sedangkan satunya lagi akhir September yang lalu.

Rai didakwa meminta Kalra untuk memberikan 25.000 euro kepada warga Makedonia, Marjan Stojanchevski, dan dua rekan senagaranya untuk mengatur hasil pertandingan antara SC Charleroi dari Belgia dan VVV Venlo dari Belanda pada 11 Januari 2013 di Antalya, Turki.

Dakwaan berikutnya menyebut Rai menyuruh Kalra memberikan 15.000 euro kepada orang-orang Makedonia yang sama untuk mengatur hasil pertandingan antara Steaua Bucuresti melawan Dynamo Moscow pada 3 Februari 2013 di Antalya.

Dakwaan ketiga menyebutkan Rai menyuruh Kalra memberikan 27.000 euro kepada orang-orang yang sama untuk mengatur hasil pertandingan antara Sturm Graz dan Steaua Bucuresti pada 1 Februari 2013 di Antalya.

Berkas dakwaan tidak menyebutkan rincian orang-orang Makedonia itu, namun Marjan Stojanchevski disebut-sebut sebagai hakim garis atau wasit sepak bola.

Keduanya diancam penjara maksimal lima tahun atau maksimal denda 100.000 dolar Singapura, atau keduanya, demikian AFP.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lagi, Dua Warga Singapura Ditangkap Karena Match Fixing semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lagi, Dua Warga Singapura Ditangkap Karena Match Fixing bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here