Lahm Amat Terpukul Dengan Kekalahkan Timnya

0
197
views

Lahm Amat Terpukul Dengan Kekalahkan Timnya Terbaru dari Bola Liga Lahm Amat Terpukul Dengan Kekalahkan Timnya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lahm Amat Terpukul Dengan Kekalahkan Timnya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lahm Amat Terpukul Dengan Kekalahkan Timnya :
Bola Liga

Bola Liga – -Kapten Bayern Munich Philipp Lahm tampak cukup terpukul setelah timnya menderita kekalahan 0-2 di kandang Arsenal. Menurut Lahm, ini adalah kekalahan yang begitu pahit bagi dia.

Lahm tampil selama 90 menit saat Bayern menyambangi Emirates Stadium untuk melakoni lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu (21/10) dinihari WIB. Kedua tim bermain imbang sampai turun minum sebelum Olivier Giroud memecah kebuntuan Arsenal di menit ke-77.

Ketika berupaya mengejar ketinggalan, Die Roten menerima pukulan besar lain. Di menit-menit akhir injury time, Mesut Oezil justru mencetak gol kedua sekaligus kemenangan The Gunners.

Padahal di sepanjang pertandingan, Bayern lebih dominan. Menguasai 73 persen bola, Bayern menciptakan 21 peluang tapi hanya enam mengarahke gawang sedangkan Arsenal menciptakan 13 percobaan dan delapan di antaranya mengarah ke gawang.

Hasil ini menandai kekalahan pertama Lahm dkk. di seluruh kompetisi musim 2015-16. Sebelumnya, Bayern sukses memetik 100 persen kemenangan di 12 pertandingannya.

“Kami mengendalikan hampir sepenunya pertandingan. Kalau build-up playkami bagus maka lawan kami akan sulit menekan — itu yang tidak terjadi pada hari ini,” kata Lahm di situs resmi Bayern.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lahm Amat Terpukul Dengan Kekalahkan Timnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lahm Amat Terpukul Dengan Kekalahkan Timnya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here