Laju 4 Semifinalis Liga Champions Musim Lalu Tak Terbendung

0
148
views

Laju 4 Semifinalis Liga Champions Musim Lalu Tak Terbendung Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Laju 4 Semifinalis Liga Champions Musim Lalu Tak Terbendung serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Laju 4 Semifinalis Liga Champions Musim Lalu Tak Terbendung Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Laju 4 Semifinalis Liga Champions Musim Lalu Tak Terbendung :
Bola Liga

BolaLiga.org – Empat tim semifinalis musim lalu sudah memastikan tiket ke babak 16 besar pada laga ke-5 fase grup Liga Champions. Laga terakhir tengah pekan ini hanya menjadi formalitas saja bagi mereka.

Keempat tim itu adalah duo Spanyol, Barcelona dan Real Madrid serta wakil Italia Juventus dan klub raksasa Jerman Bayern Munich. Musim lalu Barcelona menjadi juara setelah menundukkan Juventus di partai final.

Real Madrid menjadi juara Grup A setelah menyelesaikan laga terakhir melawan Malmoe FF, Rabu (9/12/2015). Los Blancos mengumpulkan 16 poin, hasil 5 kali menang dan 1 kali imbang.

Sama seperti El Real, Juventus juga telah menyelesaikan laga terakhir fase grup. Meski kalah dari Sevilla, “Nyonya Tua” tetap lolos sebagai runner-up mendampingi Manchester City yang menjadi juara Grup D. Juventus mengumpulkan 11 poin hasil 3 kali menang, 2 kali imbang dan 1 kali kalah.

Wakil Spanyol lainnya, Barcelona telah memastikan lolos sebagai juara Grup E meski masih menyisakan satu pertandingan. Hasil laga terakhir melawan Bayer Leverkusen, Kamis (10/12/2015) nanti tidak akan mengubah posisi Blaugrana.

Sama seperti Barcelona, Bayern Munich juga telah mengunci juara Grup F di laga ke-5. Hasil laga pamungkas melawan Dinamo Zagreb tidak akan mengubah posisi Die Rotten.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laju 4 Semifinalis Liga Champions Musim Lalu Tak Terbendung semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Laju 4 Semifinalis Liga Champions Musim Lalu Tak Terbendung bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here