Lakoni Derby, Ini Harapan Wenger

0
220
views

Lakoni Derby, Ini Harapan Wenger Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lakoni Derby, Ini Harapan Wenger serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lakoni Derby, Ini Harapan Wenger Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lakoni Derby, Ini Harapan Wenger :
Bola Liga

BolaLiga.org – Usai dipermalukan Bayern Munich dengan skor 5-1 di fase grup Liga Champions tengah pekan kemarin, Arsenal akan melakoni derby London Utara. Jelang laga kontra Tottenham Hotspur tersebut, Wenger berharap timnya bangkit dari keterpurukan dan meraih tiga poin.

Tiga poin cukup krusial bagi The Gunners mengingat persaingannya di papan atas klasemen sementara Liga Premier dengan Manchester City. Mengoleksi 25 poin dan hanya terpaut selisih gol dari The Citizens, The Gunners saat ini menempati posisi runner-up.

“Kami harus bertarung saat Natal. Keinginan kami kuat. Kami harus menunjukkannya di setiap pertandingan,” tukas Wenger.

“Jika anda melihat hasil pertandingan kami, kami sudah menghadapi tim-tim besar dan sekarang saatnya merebut posisi puncak klasemen dari Manchester City,” sambungnya.

Meraih poin di laga derby kali ini tampaknya tidak akan mudah bagi Arsenal. Pasalnya arsenal bakal tampil tanpa diperkuat sejumlah pemain kunci yang saat ini masuk ruang perawatan.

Alex Oxlade Chamberlain (hamstring), Theo Walcott (betis) dan Aaron Ramsey diperkirakan baru kembali setelah jeda internasional. Sedangkan Jack Wilshere (pergelangan kaki) baru kembali berlatih pada pertengahan Desember.

Sedangkan Tomas Rosicky dan Danny Welbeck yang mengalami cedera lutut baru akan kembali ke tim pada bulan Januari tahun depan. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lakoni Derby, Ini Harapan Wenger semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lakoni Derby, Ini Harapan Wenger bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here