Lampard: Chelsea Membuat Kesalahan Besar Melepas Sturridge

0
149
views

Bola Liga – Frank Lampard menganggap Chelsea sudah membuat kesalahan besar saat melepas striker Daniel Sturridge ke klub rivalnya di Premier League Liverpool. Keputusan ini tentu bakal disesali oleh The Blues.

Pemain berusia 24 tahun tersebut bergabung ke Anfield pada bursa transfer musim dingin tahun 2013. Sejak itu duetnya bersama Luis Suarez di lini depan The Reds diakui sebagai salah satu duet mematikan di Premier League.

“Saya sangat senang dengan Studge karena saat di Chelsea saya pikir dia sedikit frustrasi. Dia merasa bisa bermain lebih. Salah satu yang membuat dia tidak bahagia karena dimainkan salah posisi dan dia merasa sudah saatnya untuk pindah,” ujar Lampard kepada The People.

“Mungkin saat itu bisnis yang bagus buat Chelsea. Tapi ini buruk bila dilihat ke belakang, tapi saat itu tak ada yang tahu. Buat dia ini keputusan bagus. Dia semakin kuat. Buat striker Inggris konsisten mencetak gol di Premier League seperti yang dia lakukan sangat luar biasa dan dia salah satu pemain yang selama ini dicari Inggris.”

Uniknya perolehan gol Sturridge bersama Liverpool di Premier League musim 2013-14 melebihi gabungan dari striker utama Chelsea Demba BaSamuel Eto’o dan Fernando Torres. Total gol ketiga striker tersebut adalah 19, sedangkan seorang Sturridge saja mampu mencetak 21 gol. Berita bola berjudul Lampard: Chelsea Membuat Kesalahan Besar Melepas Sturridge semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Lampard: Chelsea Membuat Kesalahan Besar Melepas Sturridge bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here