Lampard Lebih Lama di City, Pellegrini Pahami Kemarahan Fans New York City

0
149
views

Lampard Lebih Lama di City, Pellegrini Pahami Kemarahan Fans New York City Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Lampard Lebih Lama di City, Pellegrini Pahami Kemarahan Fans New York City Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Lampard Lebih Lama di City, Pellegrini Pahami Kemarahan Fans New York City :

 
 
Bola Liga – Fans New York City marah karena Frank Lampard bertahan di Manchester City hingga akhir musim 2014/2015, bukan kembali ke New York. Manajer City, Manuel Pellegrini, memahami kemarahan mereka.

Musim panas lalu New York City resmi mendapatkan Lampard setelah sang gelandang dilepas cuma-cuma oleh Chelsea. Namun, karena kompetisi MLS di Amerika Serikat baru dimulai pada bulan Maret, Lampard pada prosesnya dipinjamkan terlebih dahulu ke City. Dua tim ini memang dimiliki oleh grup yang sama, Abu Dhabi United Group.

Lampard sendiri seharusnya kembali ke New York City pada bulan Januari ini untuk mengikuti persiapan pramusim bersama klub tersebut. Akan tetapi, karena City membutuhkan tenaga si pemain, masa peminjaman pun diperpanjang hingga akhir musim 2014/2015 atau bulan Mei mendatang.

Hal ini kemudian mendapat kecaman keras dari para penggemar New York City, yang disuarakan lewat kelompok suporternya, Third Rail. Third Rail kecewa berat karena mereka sudah membeli tiket musiman dan merchandise New York City hanya karena ingin melihat Lampard bermain.

Pellegrini memaklumi kemarahan suporter New York City tersebut. Akan tetapi, untuk saat ini City memang sangat membutuhkan Lampard.

“Saya selalu mengatakan bahwa kami akan berusaha untuk mempertahankannya di sisa musim. Ini bukanlah sebuah keputusan mudah, tapi Frank sangat senang bertahan di sini dan kami membutuhkannya,” tutur Pellegrini di BBC.

“Saya sangat senang New York City setuju untuk membiarkannya tetap di sini sampai akhir musim. Mungkin semua fans New York City ingin melihat Frank Lampard bermain dan saya memahaminya. Bisa melihat Lampard di New York adalah hal yang menakjubkan,” lanjutnya.

Lampard memang menunjukkan performa impresif bersama City. Gelandang 36 tahun itu sudah mencetak tujuh gol untuk The Citizens. Gol terakhirnya mengantarkan City menang 3-2 atas Sunderland, Kamis (1/1/2015).

“Saya berharap dia akan berada di sana pada musim depan, tapi untuk sekarang keputusan yang terbaik adalah dia tetap bertahan di sini,” kata Pellegrini.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lampard Lebih Lama di City, Pellegrini Pahami Kemarahan Fans New York City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lampard Lebih Lama di City, Pellegrini Pahami Kemarahan Fans New York City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here