Lampard Samai King Henry

0
174
views

Lampard Samai King Henry Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Lampard Samai King Henry Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Lampard Samai King Henry :


Gelandang Frank Lampard mencetak gol yang menentukan kemenangan Manchester City 1-0 atas Leicester City, pada pertandingan Premier League, di King Power Stadium, Sabtu (13/12/2014).  

Dengan gol itu, Lampard telah mencetak 175 gol di Premier League, sama dengan jumlah gol legenda Arsenal Thierry Henry yang menduduki posisi keempat pencetak gol terbanyak dalam sejarah Premier league. 

“Aku sangat bahagia dengan pencapaian itu. Aku pikir aku tak bisa mencapainya. Aku menghormati Henry. Dia adalah salah satu pemain luar biasa dalam sejarah Premier League dan menyamai prestasinya adalah hal luar biasa,” kata Lampard.

Henry mencetak 175 gol dalam 258 penampilan, sementara Lampard mencetak 175 gol dalam 586 laga. 

Rekor gol terbanyak dalam sejarah Premier League dipegang Alan Shearer. Legenda Inggris dan Newcastle ini mencetak 260 gol dalam 441 pertandingan.  Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lampard Samai King Henry semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Lampard Samai King Henry bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here