Lancine Kone Ikut Seleksi di T-Team

0
136
views

Lancine Kone Ikut Seleksi di T-Team Terbaru dari Bola Liga Lancine Kone Ikut Seleksi di T-Team. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lancine Kone Ikut Seleksi di T-Team Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lancine Kone Ikut Seleksi di T-Team :
Bola Liga

Bola Liga – Jakarta – Satu lagi pemain asing Persipura Jayapura mencoba peruntungannya di Liga Malaysia. Lancine Kone akan menjalani seleksi bersama T-Team di bawah tangan pelatih Rahmad Darmawan.

Kabar Lancine Kone menjalani seleksi di Malaysia disampaikan langsung melalui akun Facebook resmi T-Team. Dalam laman tersebut, terlihat Lancine Kone yang sedang berfoto bersama RD.

“Salah seorang penyerang Persipura Jayapura, Lancine Kone akan mengikuti seleksi di T-Team besok (hari ini),” tulis akun Facebook T-Team.

Keinginan T-Team untuk menjajal Kone memang sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu. Namun sang pemain ketika itu masih sibuk memperkuat Persipura di Piala Jenderal Sudirman.

Peluang tersebut akhirnya datang setelah ‘Mutiara Hitam’ tersingkir dari turnamen tersebut. Pemain 36 itu juga sudah menyampaikan bahwa berniat hengkang dari Indonesia, jika kondisi sepakbola tanah air masih belum jelas.

Kedatangan Kone ke T-Team juga menambah deretan pemain asing yang pernah tampil di ISL memutuskan pergi ke Negeri Jiran. Sebelumnya, eks Persib Bandung Makan Konate, eks bek Sriwijaya FC Abdoulaye Maiga, serta gelandang Persija Jakarta Rohit Chand disebut-sebut juga akan segera bergabung.

T-Team sedang giat mencari amunisi baru dengan merekrut pelatih RD dan pemain asing lainnya. Maklum, T-Team memiliki target promosi ke kompetisi tertinggi Malaysia.

Sementara itu, kabar kurang menyenangkan datang dari pemain lokal, Achmad Jufriyanto. Keinginannya merumput di luar negeri kandas usai Terengganu FA memutuskan mencari pemain di posisi striker ketimbang Jufriyanto yang berposisi sebagai bek.
(dtc/ads) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lancine Kone Ikut Seleksi di T-Team semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lancine Kone Ikut Seleksi di T-Team bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here