Langgar Aturan, Klub Liga Premier Ini Terancam Kena Sanksi

0
116
views

Langgar Aturan, Klub Liga Premier Ini Terancam Kena Sanksi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Langgar Aturan, Klub Liga Premier Ini Terancam Kena Sanksi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Langgar Aturan, Klub Liga Premier Ini Terancam Kena Sanksi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Langgar Aturan, Klub Liga Premier Ini Terancam Kena Sanksi :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pendatang baru Liga Utama Inggris Bournemouth akan dijatuhi denda setelah melanggar peraturan-peraturan “Financial Fair Play” Football League saat mereka bangkit ke kasta tertinggi.

Pernyataan dari Football League mengatakan bahwa Bournemouth merupakan salah satu dari beberapa klub yang telah melampaui jumlah enam juta pound lebih banyak dari pada yang mereka dapat dari pemasukan — enam juta pound merupakan jumlah penyimpangan maksimal.

Mantan juara Inggris Nottingham Forest dan Fulham juga melanggar peraturan dan akan dikenai embargo transfer untuk sisa musim.

Bournemouth menjuarai Championship musim lalu untuk mendapat tiket promosi ke Liga Utama Inggris untuk pertama kalinya.

“AFC Bournemouth menyadari penuh sanksi keuangan yang dijatuhkan Football League terkait financial fair play, dan saat ini sedang melakukan dialog positif dengan Football League untuk mencapai hasil yang memuaskan,” kata klub.

“Klub akan memberi informasi kepada para penggemar ketika hasilnya telah dicapai dan tidak akan memberikan komentar lebih jauh untuk saat ini.” Detail mengenai jumlah denda Bournemouth kelihatannya tidak akan dipublikasikan, namun akan ditentukan oleh berapa banyak mereka melanggar ambang batas tersebut.

Peraturan-peraturan keuangan yang baru di Football League musim ini mengizinkan jumlah penyimpangan mencapai 13 juta pound. (Antara/Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Langgar Aturan, Klub Liga Premier Ini Terancam Kena Sanksi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Langgar Aturan, Klub Liga Premier Ini Terancam Kena Sanksi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here