Langkah Chelsea Mulus di Kandang Derby County

0
165
views

Langkah Chelsea Mulus di Kandang Derby County Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Langkah Chelsea Mulus di Kandang Derby County Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Langkah Chelsea Mulus di Kandang Derby County :


Chelsea meraih kemenangan 3-1 atas Derby County pada putaran kelima Capital One Cup (Piala Liga Inggris) di iPro Stadium, Derby, Selasa atau Rabu (17/12/2014) dini hari WIB. 

Chelsea unggul lebih dulu melalui gol Eden Hazard pada menit ke-23. Ia mencetak gol tersebut setelah memanfaatkan kesalahan para pemain belakang Derby saat ingin memainkan bola di pertahanannya sendiri. 

Sepanjang pertandingan, Chelsea terlihat lebih mengontrol pertandingan. Beberapa kali skuad asuhan Jose Mourinho itu mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol setelah unggul 1-0 lewat gol Hazard. 

Upaya mereka kembali membuahkan hasil selepas turun minum. Kali ini giliran Felipe Luis yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-56 melalui eksekusi tendangan bebas yang masuk ke pojok kanan gawang Derby. 

Ketinggalan dua gol, tuan rumah mencoba membalas. Pada menit ke-71, mereka berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2 setelah Craig Bryson mampu menaklukkan Petr Cech seusai menerima umpan Johnny Russell.

Ingin menyamakan kedudukan, Derby justru harus bertanding dengan 10 pemain setelah Jake Buxton mendapatkan kartu merah. Hukuman itu diberikan wasit setelah Buxton melanggar Lois Remy pada menit ke-78.

Chelsea langsung memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Alhasil, pada menit ke-82 Andre Schuerrle sukses mencetak gol sekaligus menutup kemenangan Chelsea menjadi 3-1 di pertandingan ini. 

Susunan pemain:
Derby: 1-Lee Grant; 2-Cyrus Christie, 3-Craig Forsyth, 5-Jake Buxton, 6-Richard Keogh, 4-Craig Bryson, 19-Will Hughes (8-Jeff Hendrick 76), 33-Omar (30-Leon Best 84), 7-Simon Dawkins (44-Jordan Ibe 57), 9-Chris Martin, 11-Johnny Russell
Pelatih: Steve McClaren

Chelsea: 1-Petr Cech; 3-Filipe Luis, 5-Kurt Zouma (2-Branislav Ivanovic 45), 26-John Terry, 28-Cesar Azpilicueta, 4-Cesc Fabregas, 10-Eden Hazard (7-Ramires 84), 12-John Obi Mikel, 14-Andre Schuerrle, 21-Nemanja Matic, 11-Didier Drogba (18-Loïc Rémy 63)
Pelatih: Jose Mourinho Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Langkah Chelsea Mulus di Kandang Derby County semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Langkah Chelsea Mulus di Kandang Derby County bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here