Langsung Cetak Hat-trick, Suarez Justru Lempar Pujian ke Messi

0
20
views

Langsung Cetak Hat-trick, Suarez Justru Lempar Pujian ke Messi Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Langsung Cetak Hat-trick, Suarez Justru Lempar Pujian ke Messi. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Langsung Cetak Hat-trick, Suarez Justru Lempar Pujian ke Messi :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Langsung Cetak Hat-trick, Suarez Justru Lempar Pujian ke Messi



Barcelona – Luis Suarez memulai musim dengan tangguh usai mencetak hat-trick ke gawang Real Betis. Namun baginya ada sosok yang justru lebih menonjol, yakni Lionel Messi.

Suarez mencetak tiga gol kala Barcelona melumat Betis 6-2 pada laga pembuka Liga Spanyol musim ini di Camp Nou, Sabtu (20/8/2016) malam WIB. Messi mencetak dua gol dan satu gol lainnya ditorehkan oleh Arda Turan.

Untuk Suarez, tiga golnya itu niscaya jadi momentum bagus untuk melanjutkan ketajamannya dari musim kemarin. Jika dirunutkan, pada enam penampilan terakhirnya di liga penyerang internasional Uruguay itu sudah membikin total 17 gol.

Tapi bagi Suarez pribadi, justru Messi yang sepatutnya mendapatkan perhatian dan pujian dalam start bagus Barca ini. Meski cuma mencetak dua gol, penampilan bintang Argentina itu dinilai yang paling menonjol.

Messi turut mencatatkan satu assist untuk gol Suarez. Dia juga yang mengkreasi sejumlah peluang bagus Barca, termasuk operannya ke Jordi Alba yang diteruskan dengan umpan untuk Arda untuk dijadikan gol pembuka. Secara keseluruhan, Messi memang jadi pemain paling mengancam. 

Dia tercatat oleh whoscored melepaskan 12 percobaan dengan lima di antaranya tepat sasaran dan satu lainnya membentur mistar gawang. Pemain 29 tahun itu juga menciptakan enam umpan kunci. Sebagai perbandingan, Suarez punya lima upaya dengan tiga darinya mengarah ke gawang dan satu umpan kunci.

“Leo sudah memulai musim seperti makluk buas dan dia merupakan pemain terbaik dunia. Yang bisa Anda lakukan adalah menyerah pada sepasang kakinya dan menikmatinya,” ujar Suarez dikutip Soccerway.

Kemenangan besar ini diakui Suarez jadi hasil yang penting untuk menunjukkan bahwa mereka amat siap mempertahankan gelar. Apalagi laga digelar di kandang.

“Barcelona selalu merupakan favorit dan salah satu kandidat untuk menjuarai liga. Kami harus menunjukkan kerja keras karena kami adalah juara bertahan. Kami harus memulai dengan kuat di kandang, itu selalu penting,” ujarnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Langsung Cetak Hat-trick, Suarez Justru Lempar Pujian ke Messi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here