Langsung Panas Usai Jeda Internasional, Ada Spurs vs Liverpool

0
169
views

Langsung Panas Usai Jeda Internasional, Ada Spurs vs Liverpool Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Langsung Panas Usai Jeda Internasional, Ada Spurs vs Liverpool serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Langsung Panas Usai Jeda Internasional, Ada Spurs vs Liverpool Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Langsung Panas Usai Jeda Internasional, Ada Spurs vs Liverpool :
Bola Liga

<> at Stamford Bridge on May 24, 2015 in London, England.

Kompetisi Premier League bergulir lagi setelah sempat diselingi jeda internasional. Persaingan langsung panas, di antaranya dengan keberadaan duel Tottenham Hotspur lawan Liverpool.

Partai yang dilangsungkan di White Hart Lane, Sabtu (17/10/2015), dengan jadwal kick-off 18.45 WIB tersebut menjadi pertandingan Premier League yang dimainkan paling pertama pekan ini.

Laga tersebut sekaligus menjadi yang pertama untuk Juergen Klopp sebagai peracik taktik The Reds. Klopp akan berusaha membawa Liverpool kembali ke jalur lebih sip setelah sebelumnya tim itu cuma sekali menang dalam enam laga terakhir Premier League.

Tidak akan mudah mengingat Spurs tidak pernah lagi menelan kekalahan di Premier League sejak pekan pembuka lalu. Manajer Spurs Mauricio Pochettino tentu ingin menjaga laju itu dan bahkan memolesnya jadi lebih oke lagi.

Berikutnya, pada pukul 21.00 WIB, ada laga Chelsea lawan Aston Villa di Stamford Bridge. Setelah memasuki jeda internasional dengan kekalahan kandang 1-3 dari Southampton, Chelsea yang saat ini juga masih terpuruk di posisi 16 bakal berkesempatan bangkit di markas sendiri.

Untung buat The Blues, lawan yang akan dijamu nanti juga berada dalam kondisi tak oke. Sejak menang di pekan pertama The Villans belum pernah lagi bisa berjaya di Premier League sehingga kini masih berkutat di peringkat 18.

Pada saat bersamaan pemuncak klasemen sementara Manchester City bakal menjamu Bournemouth. Sempat menelan dua kekalahan beruntun di liga, City sudah mampu pamer kebangkitan dengan menggasak Newcastle United 6-1 sebelum jeda internasional.

Tak ayal Bournemouth, yang tanpa kemenangan di dua laga terakhir, bakal amat sulit untuk bisa mencuri angka di Etihad walaupun kekuatan tim tuan rumah nanti memang akan berkurang seiring dengan cederanya Sergio Aguero–yang mencetak 5 gol di laga terakhir City.

Masih di hari Sabtu, Everton versus Manchester United juga akan kick-off pada pukul 21.00 WIB di Goodison Park. Untuk tim tamu, laga itu memberi kesempatan untuk segera bangkit setelah menyongsong jeda internasional dengan performa buruk yang berakibat kekalahan telak 0-3 di markas Arsenal.

Untuk bisa mewujudkan kebangkitan tersebut, MU harus mematahkan sebuah catatan buruk di markas Everton dalam beberapa musim terakhir: Everton sudah memenangi tiga laga liga terakhir ketika menjamu MU, plus berhasil membuat clean sheet di tiga kemenangan tersebut.

Sementara itu Arsenal, yang dalam nuansa psikologis positif usai kemenangan atas MU sebelum jeda internasional, bakal melawat ke markas Watford dalam pertandingan yang juga dilangsungkan pada hari Sabtu dan kick-off pukul 23.30 WIB.

Di atas kertas Arsenal akan bisa meraih poin penuh atas Watford. Apalagi Opta menyebut bahwa The Gunners senantiasa bisa memenangi lima pertemuan terakhir lawan The Hornets di seluruh kompetisi, termasuk empat di Premier League.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Langsung Panas Usai Jeda Internasional, Ada Spurs vs Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Langsung Panas Usai Jeda Internasional, Ada Spurs vs Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here