Lantaran Masalah Pajak, Neymar Terancam Diusir dari Camp Nou

0
114
views

Lantaran Masalah Pajak, Neymar Terancam Diusir dari Camp Nou Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lantaran Masalah Pajak, Neymar Terancam Diusir dari Camp Nou serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lantaran Masalah Pajak, Neymar Terancam Diusir dari Camp Nou Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lantaran Masalah Pajak, Neymar Terancam Diusir dari Camp Nou :
Bola Liga

BolaLiga.org – Masalah pajak yang membelit bintang Barcelona, Neymar, hingga saat ini belum usai. Bahkan dikabarkan, pemain asal Brasil itu terancam meninggalkan Barcelona lantaran kasus tersebut.

Neymar beserta kedua orangtuanya dituding telah melakukan penggelapan pajak. Bahkan belum lama ini pengadilan Brasil memutuskan untuk membekukan aset keluarga Neymar yang bernilai 31,3 juta Poundsterling.

“Kami tengah berbicara tentang perpanjangan kontrak. Akan tetapi kami harus menyelesaikan sesuatu,” tukas ayah Neymar, Neymar Sr.

“Kami ingin tahu apakah Spanyol menerima kondisi kami saat ini. Sulit bagi kami yang saat ini banyak mendapat serangan baik di Brasil maupun di Spanyol. Neymar adalah pemain bintang di sini dan Brasil,” tambahnya.

“Kami harus mengambil langkah yang tepat yaitu dengan mengetahui apakah Spanyol akan mengusik kami atau tidak. Kami ingin penyelidikan ini dihentikan. Kami ingin kedamaian,” tambahnya lagi.

“Saya tidak ingin bicara soal penganiayaan tapi yang jelas jika situasi membuat kami tidak nyaman kami tidak bisa menetap di Spanyol,” sambungnya.

Kontrak Neymar sendiri bersama Barcelona saat ini masih menyisakan tiga musim. Namun akibat masalah pajak, Neymar dikabarkan bakal hengkang ke Liga Premier. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lantaran Masalah Pajak, Neymar Terancam Diusir dari Camp Nou semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lantaran Masalah Pajak, Neymar Terancam Diusir dari Camp Nou bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here