Lanyalla Dideportasi Dari Singapura, Tiba Di Jakarta Malam Nanti

0
17
views

Lanyalla Dideportasi Dari Singapura, Tiba Di Jakarta Malam Nanti Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Lanyalla Dideportasi Dari Singapura, Tiba Di Jakarta Malam Nanti. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Lanyalla Dideportasi Dari Singapura, Tiba Di Jakarta Malam Nanti Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lanyalla Dideportasi Dari Singapura, Tiba Di Jakarta Malam Nanti :

Bola Liga

Ketua Umum PSSI, Lanyalla Mattaliti yang dalam beberapa bulan terakhir menjadi buronan dikabarkan telah dipulangkan paksa dari Singapura. La Nyalla akan segera dideportasi dan dipulangkan ke Indonesia, Hari ini (31/5).

Sebelumnya polisi kesulitan untuk menangkap La Nyalla meski paspornya sudah dicabut oleh pihak imigrasi. Namun pihak Singapura akhirnya mendeportasinya karena izin tinggal La Nyalla di Singapura sudah habis.

“Sore ini La Nyalla dipulangkan ke Jakarta dengan Garuda Airways 835. Dia dipulangkan paksa, dideportasi, karena izin tinggalnya di Singapura habis atau overstay,” ujar seorang sumber di Mabes Polri seperti dikutip dari Beritasatu.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti membenarkan penangkapan La Nyalla ini. “Benar, sedang menuju ke Jakarta,” ujar Badrodin.

Meskipun Lanyalla sudah 2 kali memenangkan Praperadilan, namun Kejaksaan terus mengeluarkan sprindik baru untuk Lanyalla hingga akhirnya Ia harus di deportasi dari Singapura.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lanyalla Dideportasi Dari Singapura, Tiba Di Jakarta Malam Nanti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lanyalla Dideportasi Dari Singapura, Tiba Di Jakarta Malam Nanti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here