Laos Ingin Menambah Daftar Kekalahan Indonesia

0
155
views

Laos Ingin Menambah Daftar Kekalahan Indonesia Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Laos Ingin Menambah Daftar Kekalahan Indonesia ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Laos Ingin Menambah Daftar Kekalahan Indonesia

Laos belum menuai satu poin juga di fase group AFF Suzuki Cup 2014. Tidak ingin pulang dengan tangan kosong, tim garapan David Booth itu berkemauan tampak bagus waktu melawan Indonesia untuk menunjukkan diri dan memperoleh angka. Laos telah di pastikan masuk kotak sesudah menelan dua kekalahan dari Filipina dam Vietnam. Sekarang ini, mereka tempati posisi juru kunci tanpa ada satu poin juga. Jadi pertandingan paling akhir lawan Indonesia, Jumat (28/11/2014) besok, seperti sebatas jadi normalitas untuk Laos. Tetapi, Booth terus mengharapkan timnya dapat mengerahkan usaha paling baik dan sekurang-kurangnya pulang dengan membawa poin.

“Ini situasi yang serupa antara kedua tim untuk laga besok. Saat ini kami sudah kalah dua kali dan belum mendapatkan poin,” ujar Booth dalam jumpa pers di Hotel Crowne, Hanoi, Kamis (27/11).

“Kami juga tidak mau pulang dengan tangan hampa, tak mau pulang tanpa menunjukkan sesuatu yang mampu kami lakukan. Kami sudah bekerja cukup keras kemarin agar menempatkan berbagai hal di perspektif lebih baik,” lanjutnya.

“Jadi kami berharap bisa menampilkan permainan yang bagus besok,” ungkapnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laos Ingin Menambah Daftar Kekalahan Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Laos Ingin Menambah Daftar Kekalahan Indonesia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here