Lapangan Golf Senayan Disegel Gara Gara 8 Milyar

0
214
views

Lapangan Golf Senayan Disegel Gara Gara 8 Milyar Terbaru dari Bola Liga Lapangan Golf Senayan Disegel Gara Gara 8 Milyar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lapangan Golf Senayan Disegel Gara Gara 8 Milyar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lapangan Golf Senayan Disegel Gara Gara 8 Milyar :
Bola Liga

Bola Liga-Lapangan Golf Senayan Disegel Gara Gara 8 Milyar. Suku Dinas Pelayanan Pajak Jakarta Pusat memasang plang penunggak Pajak Bumi dan Bangunan-Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di Lapangan Golf Senayan, Jalan Asia Afrika, Tanah Abang.

Pemasangan plang itu dilakukan karena pengelola lapangan golf menunggak pajak dengan total nilai Rp 8 miliar.

Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede mengatakan, saat ini realisasi penerimaan pajak di Jakarta Pusat sudah mencapai 98 persen.

“Ini sebagai contoh agar para wajib pajak lainnya segera melunasi tunggakan pajaknya. Sekaligus member tekanan kepada pemilik lokasi untuk segera membayar,” kata Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede.

Menurut dia, realisasi penerimaan pajak di Jakarta Pusat saat ini mencapai 98 persen. Hanya tinggal 2 persennya saja yang belum membayarkan pajak, termasuk pengelola Lapangan Golf Senayan.

Mangara menyampaikan bahwa pihaknya telah memberikan imbauan kepada pemilik lapangan golf untuk melunasi pajak sejak beberapa hari lalu.

Namun, karena pemiliknya belum membayarkan pahak hingga batas waktu yang ditentukan, Pemkot Jakpus memasang plang tersebut hari ini.

“Saya juga sudah tegaskan kalau mereka bayar hari ini, besok kita akan kembali cabut plangnya. Kita bukan mau mempermalukan, tetapi agar ada etiket baik untuk membayar pajaknya,” ujar Mangara.

Pemasangan plang di lapangan golf itu berjalan lancar tanpa adanya perlawanan dari pemilik lokasi tersebut.

Kepala Biro Direksi Senayan Golf,‎ Suwito, mengaku berniat membayar pajak. Namun, pengelola lapangan golf tersebut mengharapkan adanya keringanan.

“Kita akan bayar, tetapi kita minta keringanan. Memang ada rasa malu harus dipasangi seperti ini, tetapi kita tetap akan bayar,” ujar Suwito

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lapangan Golf Senayan Disegel Gara Gara 8 Milyar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lapangan Golf Senayan Disegel Gara Gara 8 Milyar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here