Laporan Langsung dari Myanmar: Bek Timnas U-19 Ingin Lupakan Kegagalan di Piala Asia

0
220
views

Bola Liga Bek sayap Timnas Indonesia U-19, Mahdi Fahri Albaar, ingin segera melupakan kegagalan di Piala Asia 2014. Bagi Fahri, yang terpenting sekarang adalah bagaimana caranya untuk bangkit.

Indonesia menjadi satu-satunya tim di Piala Asia 2014 yang gagal meraih poin. Dari tiga laga di Grup B, Evan Dimas dan kawan-kawan selalu kalah, yang pertamadari Uzbekistan, yang kemudian disusul dengan kekalahan dari Australia dan Uni Emirat Arab.

“Kita harus bersyukur walaupun apa hasilnya kita ambil hikmahnya,” kata Fahri saat ditemui wartawan usai pertandingan di Wunna Theikdi Stadium, Nay Pyi Taw.

“Kita tak boleh terpuruk dari pertandingan-pertandingan Berita Bola. Kami harus bangkit, lebih baik lagi, kita harus belajar dan belajar lagi,” jelasnya.

Fahri sendiri tampil sebagai starter dalam laga Timnas U-19 kontra UEA U-19. Sayang, pada laga itu, Garuda Jaya harus menelan kekalahan dengan skor telak 1-4.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laporan Langsung dari Myanmar: Bek Timnas U-19 Ingin Lupakan Kegagalan di Piala Asia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Laporan Langsung dari Myanmar: Bek Timnas U-19 Ingin Lupakan Kegagalan di Piala Asia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here