Laporan Langsung dari Myanmar: Demi Harga Diri, Bek Timnas U-19 Siap Menang Lawan UEA

0
171
views

Bola Liga Para pemain Timnas Indonesia U-19 tampaknya tak mau larut dalam kegagalan lolos dari fase grup Piala Asia 2014. Bek Garuda Jaya, Putu Gede Juni Antara, menuturkan bagaimana dia siap memberikan yang terbaik pada laga terakhir kontra Uni Emirat Arab U-19, Selasa 14 Oktober 2014.

Timnas U-19 kalah di dua laga awal Grup B Piala Asia 2014, yang pertama dibekap Uzbekistan dengan skor 1-3, kemudian takluk 0-1 dari Australia. Dua kekalahan itu membuyarkan mimpi Timnas U-19 untuk tampil di Piala Dunia U-20 tahun depan.

Pada laga pamungkas Grup B yang tak lagi menentukan bagi Indonesia, tim besutan Indra Sjafri tetap ingin meraih kemenangan. Bagi UEA U-19 sendiri, kemenangan atas Timnas U-19 membuat mereka peluang lolos ke perempatfinal Piala Asia 2014.

Ya, pokoknya kami tetap akan memberikan yang terbaik. Kami ingin menang juga, tidak mau jadi bulan-bulanan. ucap Putu Gede kepada Bola Liga.

Mengenai suasana hati dia dan rekan-rekan setimnya setelah kegagalan di Piala Asia 2014, Putu Gede mengaku sangat sedih. Namun, dia yakin, Garuda Jaya akan tampil lepas saat melawan UEA U-19 yang masih terbebani untuk meraih kemenangan demi tiket lolos dari fase grup.

Ya sedih, teman-teman sedih, apalagi setelah pertandingan lawan Australia. Tapi, kami sudah berusaha. Sekarang kami ingin fokus menang lawan UEA U-19 demi harga diri, ujarnya.

Pertandingan UEA U-19 kontra Garuda Jaya akan berlangsung di Wunna Theik di Football Stadium, Nay Pyi Taw, Myanmar. Laga pamungkas tersebut bakal digelar pukul 19.00 WIB, sedangkan laga Grup B lainnya mempertemukan Australia U-19 kontra Uzbekistan U-19.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laporan Langsung dari Myanmar: Demi Harga Diri, Bek Timnas U-19 Siap Menang Lawan UEA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Laporan Langsung dari Myanmar: Demi Harga Diri, Bek Timnas U-19 Siap Menang Lawan UEA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here